Rintik hujan perlahan turun. Seakan ingin menemaniku ditengah kesedihan yang saat ini kurasakan. Entahlah. Aku bahkan tak pernah tau mengapa rasa ini perlahan muncul. Dengan dan kepada seseorang yang seharusnya tak boleh kucintai.
"BELLA!!!"
Aku berlari sekencang mungkin. Persetan, dengan bajuku yang perlahan membasah. Seharusnya aku tau dari awal, kami takkan bisa bersama.
"BELLA, TUNGGU!!!"
Tak peduli seberapa keras dia memanggil, aku akan terus berlari. Menangisi dan menyesali kebodohanku karena sudah mencintai lelaki yang seharusnya tak boleh dicintai.
Brakk!
Aku terjatuh. Aku bangkit dan tak peduli pada rasa sakit ini. Namun seseorang menarik tanganku.
"BELLA! DENGERIN KAKAK! KAKAK AKAN NGELAKUIN APAPUN ITU SUPAYA KITA BISA BERSAMA!"
"Cukup, Kak! Aku udah nggak mau lagi nerusin hubungan ini! Seharusnya kakak tau! Kita ini saudara! Mana bisa kita bersama?!"
"Persetan dengan apa yang kamu ucapin Bell! A-aku rela ngelakuin apapun demi kita bersatu. Lagipula kita ini bukan saudara kandung, Bell!"
"TAPI TETEP AJA KAK KITA INI SAUDARA. NGGAK SEPANTASNYA KITA MENJALIN HUBUNGAN! UDAHLAH KAK KITA AKHIRIN AJA HUBUNGAN TERLARANG INI!" teriakku.
"BELLA! Dengerin Kakak! Kakak tau kamu sakit hati sama apa yang mereka omongin. Tapi tolong, Bell. Tolong dengerin kata-kata kakak. Kita masih bisa nerusin semua ini."
"Cukup, Kak! Cukup! Aku udah capek dengan segalanya. Kalo kakak tau aku sakit hati dengan apa yang mereka ucapin, tolong terima Kak," Aku berhenti sejenak untuk menghela napas.
"Terima kalo hubungan ini berhenti sampai disini. Jujur, Bella sayang sama kakak. But I know that. Kita nggak bakal bisa sama sama. Bella pamit Kak. Jaga diri kakak baik-baik, ya?" Dengan sisa kekuatanku aku pergi dari tempat itu tanpa memperdulikan apapun dibelakang sana.
"BELLA!!!"
***
[Revised on 28 september 2021]
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Sister Complex [On Going]
Teen Fiction[Slow Update] ⚠️ ʙᴜᴅᴀʏᴀᴋᴀɴ ᴠᴏᴛᴇ ᴅᴀɴ ᴄᴏᴍᴍᴇɴᴛ ʏᴀ ɢᴜʏꜱ:) . . . . Aqilah Malaika Arabella adalah seorang gadis biasa yang tak pernah membayangkan hal ini sebelumnya. Memiliki sepupu yang tampan dan begitu dekat dengannya, membuat dia merasakan hal yang...