RINDU

20 0 0
                                    

    Aku meminum obat setelah menghabiskan bubur ayam yang ku pesan lewat aplikasi gojek online.
   Badanku terasa lebih ringan setelah makan tapi aku benar-benar suntuk untuk berada di kamarku.
   Ku lihat peralatan make up di atas mejaku riasku yang baru. Mungkin bunda yang menyusunnya agar aku lebih memperhatikan diri.
   Aku terlalu merasa bosan hari ini atau memang aku rindu seseorang. Aku mencoba memakaikan beberapa make up di wajahku dan membiarkan rambutku terurai panjang.
   Sebuah pesan dari Kayla menghentikanku memoles bibirku untuk sentuhan terakhir aku terlihat lebih segar dari sebelumnya.
    Hanya sebuah pesan kosong. Lalu, bel rumahku berbunyi berentetan hingga memekakkan telinga.
    Aku mengintip dari jendela kamarku. Pelakunya adalah Petra.  Entah mengapa aku sangat senang melihatnya datang. Badanku yang tadinya masih tidak enak serasa segar lagi.
   Aku membukakannya pintu, dia terlihat sedikit terburu-buru datang padaku.
   "Katanya kamu sakit!! kamu bohong biar aku datang ke kamu?" katanya tanpa basa-basi.
   "Aku sakit beneran.... Iya aku bohong kenapa? Aku ga nyuruh kamu datang..."kataku menjaga ego.
     "Aku sibuk tau, ngapain aku urusin kamu yang suka sama cowok lain?? Aku pulang" katanya sambil berlalu pergi meninggalkanku.
    "Aku beneran sakit... aku rindu kamu... " kataku mengatakan semuanya.
    "Aku tidak menyukainya lagi, aku suka kamu..." kataku tak tahan menahan tangisku yang akhirnya pecah.
   Ia berjalan mendekatiku kembali, menarik pergelangan tanganku dan membenamkan kepalaku pada pelukannya.
   "Aku lebih menyukaimu. Maafkan aku... aku hanya mau kamu tegas dan memilih... walau resikonya kamu tidak memilihku. Trimakasih..."
    Pada akhirnya aku yang berumur 17 tahun menemukan diriku yang lebih ekspresi dan percaya diri juga pacar yang ganteng yang sayang padaku. Semoga kami bisa saling menjaga satu sama lain.
    Bagi teman-teman yang merasa perlu berubah, berubahlah... baik buruknya kamu akan tau hasilnya setelah mau membuka diri. Dekati orang-orang yang bisa membawamu ke arah yang positif. Demikian, cerita 17 tahun ini selesai dan semoga kalian semua yang membacanya suka.
Sampai jumpa di cerita yang lainnya. :)

17😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang