miyoung
jin jin jin|
kamu simpen surat di loker aku ya|
ngaku looo|woojin
|surat apaa
|loker kamu aja aku gatau
|pap cobamiyoung
boong lu nyet|woojin
|-_-
|mana pappppmiyoung
tar aja di rumah|pikiran miyoung campur aduk sekarang. di satu sisi miyoung gabisa percayain woojin yang selalu bercanda, di satu sisi woojin keliatan jujur.
masalahnya, kalau surat itu terus-terusan, miyoung berasa di teror.
"WOI!"
"ish ngagetin aja lu ji, sumpah!"
iya barusan yeji yang ngangetin miyoung.
"ehehe, lagi ngapain sih? nangkring mulu lu di loker dari kemarin?" tanya yeji
"ini.. gua dikirim surat dari anonim." jawab miyoung sambil memeperlihatkan surat itu pada yeji.
"husband??? lo udah nikah young???!!!!" yeji kaget setengah mati.
duh, ketauan kan.
"hehe iya ji, tapi gua mohon lu jangan kasih tau siapa siapa ya plis"
"heemm okey. gue kan temen lo, rahasia lo aman di tangan gue. kantin yuk?"
***
sekarang miyoung udah sampe di rumah, barusan pulang bareng woojin.
"jin sumpah ya ngga lucu kamu kalo ngeprank aku." kata miyoung.
"ngeprank apasih? aku ngga sekuker itu kale. mana coba liat suratnya," jawab woojin
woojin pun turut kaget pastinya. apalagi anonim tau kemarin woojin dinner sama miyoung.
"kemarin ada orang yang tau kita dinner ngga sih?" tanya woojin.
"ngga kok."
"yaudah deh gausah dipikirin. mungkin si jihoon kelamaan jomblo jadi iseng." ujar woojin sambil ngelus rambut miyoung.
miyoung senyum ngangguk. mereka akhirnya memutuskan untuk berbaring di kasur sambil nonton tv.
"eh jin, aku kok udah 5 hari telat haid ya?"
"s-sumpah?"
"iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] marriage, p. woojin
Fanfictionmarriange life with park woojin (mystery/romance) sequel of ená