beberapa minggu berlalu. karna telat haid terlalu lama, akhirnya miyoung memutuskan untuk melakukan test pack.
"jin aku harus gimana?"
sepanjang hari itu miyoung nangis kejer sesudah melihat hasilnya. woojin hanya bisa menepuk pundak miyoung berusaha menyabarkan. habis gatau harus gimana.
"aku mau fokus kuliah, tapi bayi ini gimana..."
"maaf," woojin merasa bersalah. soalnya woojin ingkar janjinya buat ngga bikin miyoung hamil setidaknya sampai miyoung selesai kuliah.
"udah sayang, jangan nangis terus, aku jadi makin ngerasa bersalah." ujar woojin lagi.
"emang ini salah kamu, huh." miyoung makin nangis lagi.
woojin risih banget sekarang. emang sih salah woojin, tapi emang segamau itukah miyoung punya bayi?
"aku gapapa kok kalo kamu hamil pun toh-"
"ya kamu emang gapapa! emang yang hamil siapa? kamu? emangnya ke kampus bawa perut gede enak?" tiba tiba miyoung makin nyolot.
"yaudah jangan marah gitu dong, sayang. ya mau ngga mau kita rawat kan?" woojin udah berusaha selembut mungkin.
"serah deh." miyoung malah pergi ninggalin woojin.
***
"iya niel, sekarang gua harus gimana huhuhu" iya, miyoung menghubungi daniel.
"ya mau gimana lagi young. gimanapun juga kan bayi itu bayinya lu sama woojin kan? rawat aja baik baik. soal kuliah, lu bisa break dulu pas perut lu udah gede. lagian gua percaya kok sama woojin." jawab daniel dari seberang sana.
"sumpah ya semua cowok tuh sama aja tau nggak jawabannya! gapapa lah, syukurin aja lah, rawat aja lah, ngga ada solusi lain apa?!" jawab miyoung.
"emang lu mau denger jawaban apa? gugurin? gila lo."
"niel.. gue boleh ngelakuin itu ga?" jawab miyoung sambil sesegukan.
"HEH SINTING YA LO! SINI BAYI LO TRANSFER KE TZUYU AJA DARIPADA LO GUGURIN."
p.s : dari jaman ena daniel udah sama tzuyu, maapkan aku ya mba jihyo 😭 )
"huft.. udah dulu deh niel, gue capek." jawab miyoung lalu segera menutup telponnya. lalu beralih ke line.
miyoung
yeji|
lo ada waktu?|
ketemuan bentar yuk?|yeji
|siap mantap sabi
|dimana?miyoung
kafe deket kampus ajaya|yeji
|ok gue otwmiyoungpun segera pergi ke kafe untuk bertemu yeji.
"sayang, mau kemana?" tanya woojin tatkala melihat miyoung hendak pergi.
"mau ketemu yeji."
"aku anter ya?" woojin berdiri dari sofa, berniat mengantar miyoung.
"ngga usah." tanpa menunggu jawaban woojin, miyoung langsung pergi meninggalkan woojin sendiri.
kafe, 11.30
"kenapa young? mata lo bengkak? lo lagi ada masalah?" tanya yeji khawatir.
"ji... gue hamil," jawab miyoung pelan sambil terisak.
"sumpah? congrats yaaa!!!" jawab yeji dengan riangnya.
"loh? kok lo seneng?"
"yaampun young.. siapa sih orang yang ngga seneng kalo punya bayi?" jawab yeji.
"gue benci bayi ini." jawab miyoung sinis.
"young... lo sayang woojin kan? kalo lo sayang woojin, berarti lo harus sayang bayi ini. gue yakin bayi ini bakal bawa kebahagiaan tersendiri buat lo kok. okey?" ujar yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] marriage, p. woojin
Fanfictionmarriange life with park woojin (mystery/romance) sequel of ená