5 - baikan

364 34 0
                                    

mata gue tambah sembab, entah kenapa cerita ke siapapun juga ngga bisa ngerubah pikiran gue tentang bayi ini.

gue nangis di kamar mandi. entah kenapa tempat ini tempat paling baik buat nangis.

"sayang.. sayang.. kamu ngapain sih di dalem? keluar dong" ujar woojin dari luar kamar mandi.

gue ga jawab. gue kesel sama dia.

"sayang.. keluar ya? aku punya sesuatu buat kamu"

aduh gue kan jadi penasaran

"miyoung..."

akhirnya gue keluar dari kamar mandi. tapi sebelumnya gue bersihin muka dulu supaya mata gue ga terlalu keliatan sembab.

"tadaa"

woojin kasih paper bag ke gue. gatau isinya apa, makanya gue buka.

"makasih" ujar gue saat melihat dress cantik dari woojin. hati gue luluh sih jujur aja. i don't know why i'm so obssesed to dress or mini dress.

"aku mau ngomong sesuatu sama kamu," ujar woojin. gue diem nunggu jawabannya.

"maafin aku karna aku gabisa nepatin janji aku. please.. aku sayang kamu dan seseorang yang ada di dalam perut kamu itu. kita jaga baik-baik ya, sayang? kamu sayang aku kan?" ucap woojin.

"iya, bukan masalah itu.." gue jawab.

"terus apa? kuliah kamu? kamu bisa break kok, sayang"

"nggak.. bukan itu,"

"terus apa, hm?"

"aku gamau ditinggal kamu"

woojin kaget denger alesan gue. gue tau jawaban gue clingy banget dan ga masuk akal.

"maksud kamu?"

"kalo aku hamil kamu kuliah sendiri. aku takut. bukan takut sendiri, aku takut kamu ninggalin aku, jin." jawab gue.

woojin meluk gue erat. mengelus kepala gue kemudian.

"ga bakal, young. sejak kapan aku pernah ninggalin kamu? ga pernah. kamu ga usah takut. kamu percaya sama aku, ya?" jawab woojin.

gue ngangguk.

"udah ya, kita baikan kan?" woojin mulai nyengir-nyengir lagi.

"gak. siapa bilang?" jawab gue.

"dih, kok gitu sih?"

gue cubit perut woojin. "AW" abis itu gue ketawa-ketawa ngeliat ekspresi nyeri woojin.

woojin narik badan gue ke pelukannya. dia pegang pinggul gue. mata kamu tatap-tatapan.

"love u, istri jelek." katanya.

"love u too, suami lebih jelek." balas gue.

sesaat kemudian, woojin berlutut di hadapan gue. kirain gue dia mau ngapain, taunya dia nyium perut gue.

"woojin junior, papi sayang kamu." ucap woojin sambil ngelus perut gue.

---

line

Anonymous
Uh? You're pregnant?

[2] marriage, p. woojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang