Maaf klo ada kesalahan penulis karena ini cerita pertama ku ya...maklumin klo banyak typonya.
_________________________________________________
Hari ini adalah hari dimana Lyara putri kamila dan teman temanya lulus sekolah di SMAN islam bani ahmad dan mereka sekarang berada di rumah Lyara untuk merayakan ke lulusan mereka.
Malam ini sekarang mereka berada di taman belakang dengan acara barbeque an, malam ini adalah malam kebahagian mereka yang merekan nantikan karena mereka mendapat kan peringat tinggi di sekolahan nya itu.
"He lisma, layma mau gk kita liburan di rumah bibi ku yang di new york itu."kata lyara memberi tahu tempat liburan.
"Em ok lah kalo gratis mah."ucap layma terseyum.
"Kamu tuh ya maunya gratis mulu di otak mu sekali aja jgn gratis ke."ucap lisma yang di tanggapin cengiran dari layma.
"Udah jgn berantem di sini." Kata ku kesel.
"kita liburan disana selama 2 minggukan?."tanya layma memastikan.
"Iya kita di sana selama 2 minggu dan di sana tempatnya dekat dengan hutan."jawab lyara dan memberitahukannya.
"Berangkatnya kapan?."tanya lisma
"Lusa aja biar enak, nanti aku yang cari tiketnya."kata lyara
Dan kelanjutnya dengan loluconnya layma yang garing namun lucu, malam ini juga mereka nginap di rumah lyara dengan menonton film kesukaan mereka yaitu film horor.
***
Hari ini adalah hari minggu dan hari di mana mereka pergi untuk berlibur di new york, saat ini mereka sedah sampai di rumah bibi lyara dan mereka sekarang berada di ruang tamu bersama bibi dan paman lyara.
"Silakan di minum minumanya."ucap bibiku
"Iya makasih tante."ucap lisma dan layma bersamaan.
"Bibi aku mau liburan di sini seperti yang aku bilang."kataku memberitahu
"Oh iya bibi lupa...kamar kalian ada di atas dan bibi sudah membersikan buat kalian sama kamar kalian terpisah ya."intruksi bibi marya ku.
Saat ini mereka sedang makan malam dengan hangat dan tawa yang di buat oleh layam yang menurut ku tidak lucu.
"Oh ya bi marya nanti besok kita mau jalan jalan."kata lyara memberitahu
"Ya udah tapi jangan jauh jauh ya."ucap bibi maria.
Setelah selesai makan aku pergi kekamar buat shalat isya, selesai shalat langsung saja aku tidur karena takut kesiangan untuk pergi jalan jalan.
Kring kring...
Suara alarem membuat lyara bangun dari tidurnya untuk mandi lalu shalat subuh setelah selesai shalat lyara pergi kedapur di sana sudah ada pembantu bibiku.
"Boleh aku bantu."tanyaku pada wanita paruh baya itu.
"Tidak usah nona, nona duduk saja di kursi meja makan."tolak nya
"Oh ya udah kalo boleh tau bi namanya siapa." tanya ku sopan.
"Nama saya Milha nona."ucapnya tersenyum pada ku
"Yang semangat kerjanya ya bi."kata ku tersenyum
Selesai serapan mereka pergi ke garasi mobil untuk jalan jalan yamg mereka janjikan kemarin. Pertama mereka ke taman setelah taman mereka pergi ke mall untuk berbelaja yang mereka butuh kan.
"Lisma kita mau beli baju couple yuk."kata ku dan layma yang di jawab anggukan oleh lisma dan itu membuat ku senang karena kami punya baju couple hanya dua dan sekarang kami beli lagi.
"Jangan beli baju banyak banyak nanti kita gk bisa pakai satu persatu baju itu."ucap lisma pada kami
Setelah selesai berbelaja kami sekarang berada di cafe Aplus untuk sekedar beristirahat karena terlalu cape berjalan jalan saat di mall gara gara layma yang ingin ini itu.
Sudah mulai siang, saat mereka sekarang berada di dalam mobil untuk pulang dan melaksanakan shalat zuhur, tidak butuh waktu lama mereka sudah berada di teras rumah.
mereka sekarang berada di ruang tengah di sana sudah ada bibi maria dan paman zico yang sedang nonton tv. Saat kami ke sana aku mendengar paman zico membicarakan kantornya yag ada masalah namun aku tidak perduli karena aku tidak tentang bisnis yang mereka bicara kan.
"Paman memang masalah bisnis paman kenapa."tanya lisma ingin tahu
"Bisnis paman sedang menurun jadi paman pusing harus gimana karena sudah tiga hari ini bisnis paman menurun."jawab paman zico
"Oh gitu ini pasti ada yang mencari ke untungan dari bisnis paman pastinya."kata layma dengan jari telunjuknya menyentuh pipinya.
"Ko kamu tau nak."kali ini bibi milha yang bicara
"Ya tahu lah tante karena ayah ku juga ngalamin yang sama seperti om."ucap layma pada paman dan bibi ku
"Terus kamu tau siapa yang ngambil ke untungan paman."tanya paman
"Pasti skertaris paman."kata layma
"Ok makasih ya sudah kasih solusinya anak manis."kata paman tersenyum.
"Asiap aku di panggil manis."kata layma girang
Ahahaha
Tawa semua yang ada di ruangan ini karena kelakuan layma yang menurut mereka lucu itu.
***----***
Lyara putri kamila, umur 19 tahun dan paling tua diantara mereka. Dia suka membaca buku, tidak suka di ganggu kalo sedang serius, dan tidak suka dekat dekat cowo mana pun.
Layma Marhamah umur 18 tahun. Dia suka ngelawak, bawel, suka makan banyak banyak, dia gak suka kalo ada yang mengambil makanannya tanpa izinya.
Lisma lia putri umur 18 dia paling muda dari layma karena beda 6 bulan. Dia suka ikut campur, cuek, pemarah, tidak suka yang namanya berisik dan terusik,
TBC
Maaf klo ceritanya gk seru atau typo atau garing maaf bangat ya.
Maklum ini pertama kalinya aku buat cerita ini.
Jangan lupa vote ☆ dan komentar......
[Di perbarui]
Sabtu,24 agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
My Is Mate Muslimah
Manusia SerigalaSaat kami bertiga ingin berlibur ke negara New York, kami bahkan tidak menyadari kalo bahaya mengancam kami dan mengaku bahwa kami adalah Luna mereka. Asal kalian tau kalo mereka bukanlah manusia melainkan Werewolf, makhluk mitos yang tidak dapat ka...