3

229 31 2
                                    


15.45

"nhh jam berapa sekarang" Seorang namja semok terbangun dari mimpi indahnya, seingat nya dia bermain dengan seseorang, lalu.....

Namja itu menoleh kesamping tempat tidur dan...

"Aaaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaa"

***

Bobby dan Donghyuk duduk di ruang tengah dengan wajah khas orang bangun tidur.

Donghyuk menatap horror kearah Bobby sedangkan yang ditatap hanya duduk sambil memejamkan mata.

'apa aku melakukan sesuatu?, apa dia melakukan sesuatu padaku?, tapi aku masih berpakaian, dia juga masih berpakaian lengkap. Oh kau bodoh Donghyuk' batin namja itu, Donghyuk.

Mereka diam tak ada satu pun dari mereka yang membuka pembicaraan, (lu mau ngomong sm sapa Dong Bobby tidur noh) sampai eomma Donghyuk datang dengan membawa makanan.

"hmmm, makan ayoo kalian pasti lelah 'bermain' sampai tertidur seperti itu" goda eomma Donghyuk.

"aaa~ eomma anii~ kami tidak melakukan apa apa kok" elak Donghyuk.

(Bobby masih stay merem)

"iya iya eomma percaya" jawab eomma Donghyuk sambil tersenyum bahagiaa. 😂

***

"emm Donghyukie! Boleh aku pinjam kamar mandi mu"

"eoh? Boleh, lurus saja lalu dekat dapur belok kanan"

"ok"

Setelah Bobby pergi Donghyuk langsung menutup wajahnya, dia masih teringat kejadian beberapa jam lalu saat ia tertidur dengan Bobby.

'aaa ottokhae?? Tapi aku tidak melakukan apa apa kan? Aku tidak mungkin bertanya pada eomma, apalagi dengan Bobby, mau ditaruh mana wajahku nanti' batin Donghyuk.

Tak lama, Bobby keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah namun sudah berpakaian. (kalo kamar mandinya yang di kamar Donghyuk ya beda nanti ceritanya 😂)

Kemudian Bobby meminta ijin untuk pulang karena hari sudah semakin petang.

"eommonim aku mau pulang, lagian ini juga sudah mau petang, Donghyuk aku pulang ya! " ijin Bobby

"nee, terimakasih ya sudah menemani Dongiee seharian ini"

"nee~"

Indigo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang