•June Arnardo
Gue ga percaya kalo ketulusan Cinta itu ada.
Iya dulu emang gue percaya. Tapi akhirnya apa? orang yang gue sayang pergi ninggalin gue. Padahal Hati gue masih sepenuhnya buat dia.
Yang gue rasain waktu itu adalah, Hati gue sakit, Perih, lebih dari luka yang gue terima di saat tawuran.
Sampai gue ga mau lagi ngerasain. Cukup sekali. Anggap aja itu pengalaman.
Tapi itu ga berlangsung lama. Saat Gue ketemu gadis yang membuat gue pengen lagi ngerasain gimana bahagianya berpacaran. Gimana rasanya ikut bahagia ngeliat dia, orang yang gue sayang lagi bahagia.
Iya, itu dia. Gadis yang punya banyak keistimewaan di dalam diri nya.
•Roseanne Jesselyn
Terima kasih. Kamu datang saat aku lagi ngerasain sakit di hati. Kamu datang bukan karna kamu cuma mau nyembuhin luka yang ada di hati aku. Tapi kamu memang sudah di takdirkan oleh tuhan untuk bersama ku.
Aku gatau harus berterimakasih dengan cara apa kepada tuhan. Apa aku harus sujud syukur?
Kamu membuat aku menjadi menarik kembali omongan ku, bahwa lelaki di dunia ini memang sama aja. But, No. Nyatanya, kamu berbeda dengan yang lain.
Jangan seperti dia, jangan seperti lelaki kebanyakan. Cukup jadi diri kamu sendiri, yang menyayangi gadis dengan tulus nya.
❤My Cold Boy❤
Ff baru, dgn tokoh baru.
Aku lg demen bgt sm ikon terutama juned alias Koo Junhoe❤
Ya walaupun kemaren ada sedikit badai, tp ttep aku Cinta Ikon💖
Mumpung june jg sering di ship in ama Rojee alias bias ku💙😄 jd ku buat deh ff ini.
Maaf ya kalo ada yg msi gajelas or kata-kata nya slh, maapkeun aku yg msi pemula ,heheh.
Vote and Comment nya Guys, love you💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy •Koo Junhoe✔
RomanceSifat es batu nya June, bakal bisa cair juga karna Cinta. Heheh.