June yang baru saja memarkirkan motornya, langsung berjalan ke arah kantin belakang sekolah.
Disana, June bisa melihat dengan jelas sudah ada teman-teman nya. Bukan hanya teman se gender nya juga ternyata, Tiga teman gadisnya juga sudah disana sedang duduk manis dan menikmati gurauan teman-teman nya.
June memang anti berdekatan dengan gadis lain. Tak mau kenal dan merasakan jatuh Cinta lagi dengan gadis manapun. Sudah merasakan kok sekali. Tapi hasilnya tak seindah ekspetasi nya dan berakhir trauma sampai sekarang.
Tapi jika bersama teman gadis nya, ia akan bersikap biasa saja. Lagipun, June lebih dulu kenal dengan teman nya daripada gadis yang dulu pernah ia sangat Cinta.
"Lama njer. Kirain gue lo ga dateng" Ujar Yugyeom, yang melihat June baru datang dan duduk di sebelah Suga.
June hanya diam. Dan mengambil satu batang rokok yang ada di bungkus nya yang sedang di pegang oleh Jungkook.
"Ini mau disini aja Sa?" June bisa mendengar jika Jisoo, salah satu gadis yang ada disana, berbicara kepada gadis lain yang berada di sebelah nya.
Lisa, yang ditanya oleh Jisoo. Menjawab tanpa menoleh "Gue mau disini ah. Kalo lo mau ke kelas yaudah"
Jisoo mendelik tak suka. "Mentang-mentang ada cowoknya, ewh" Jisoo melirik Bambam yang sedang duduk di samping Lisa.
"Lo mau ke kelas?" Tanya Jennie yang tiba-tiba sudah berada di samping nya.
Jisoo dengan cepat langsung mengangguk.
"Yaudah ayo." Dengan semangat Jisoo mengikuti Jennie yang sudah berjalan.
Belum ada lima langkah, suara Mino membuat dua gadis itu berhenti.
"Mau kemana sih? Jis, kan ada Jinyoung"
Jisoo mendelik "Bacot banget kaleng oreo"
Sebagian dari mereka ada yang tertawa.
Mino yang pada dasarnya menjadi bahan tertawa juga ikut tertawa.
"Jen, sini aja kali. Kan ada Suga" lanjut Mino
"Berisik." ujar Jennie dengan wajah datar dan berlalu pergi.
Jennie memang menjadi satu-satunya gadis yang ada di geng mereka yang mempunyai sifat yang sama dengan June dan Suga. Cuek dan dingin.
Jisoo langsung mengikuti Jennie lagi yang sudah berjalan jauh.
"Besok malming Hanbin mau bawa cewek" Ujar Chanyeol yang matanya masih ke layar ponsel.
Mino dan Yugyeom menoleh karna menyukai omongan ini.
"Ceweknya?" Tanya Jungkook
"Gatau"
"Lagi solo ga?" Tanya Yugyeom
"Solo solo, lo kata lagu nya Jennie Blackpink" Celetuk Mino
"Ih kok Mino tau tau an Jennie Belekping sih" Sambung Lisa, satu satunya gadis yang sekarang ada disana.
"Iyalah bego, orang lo sering nge dance lagu dia bae"
"Yang muka nya juga mirip Jennie kita bukan?" Sambung Jaebum
"Hooh. Udah mukanya agak sama. Namanya juga sama pula. Gue curiga, jangan-jangan mereka berdua kembar yang terpisah dah" Mino seperti biasa. Membuat lelucon an yang pada dasarnya tak ada lucu nya sama sekali.
"Ini ngapa ngomongin Jennie si, bangsat." Bambam meninggikan suaranya.
"Biasa aja dong ayy, ntar gua sosor ni" Ujar Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy •Koo Junhoe✔
RomanceSifat es batu nya June, bakal bisa cair juga karna Cinta. Heheh.