Hari Sabtu itu.. Mungkin sebagian orang akan sangat menyukai hari ini.
Apa karna saat malam tiba itu di sebut malam minggu? Itu alasan kedua.
Alasan pertama nya ialah karna sebagian sekolah akan di pulangkan cepat jika di hari sabtu.
Dan, ya. Siapa yang tidak senang pulang sekolah dengan cepat?
Seperti Rose saat ini. Tanpa penolakan, ia membereskan alat tulisnya untuk segera keluar dari kelas setelah Jaehyun, selaku ketua kelas mengumumkan agar semua murid bisa segera pulang cepat.
Dahyun, teman sebangkunya itu sudah selesai lebih dulu dan sekarang ia sedang di ambang pintu untuk menunggu Rose. Ber kali-kali berteriak menyebut kan nama Rose untuk cepat keluar karna ia sudah tak tahan ingin pergi ke suatu tempat bersama Rose.
Entah kemana. Hanya mereka berdua dan tuhan saja yang tahu. Wajar saja bukan? Di usia nya mereka memang masih ingin menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. Jadi Rose dan Dahyun memilih hari ini untuk menghilangkan rasa jenuh.
Tapi Rose dengan santai nya menghampiri Jaehyun dulu dan bukan Dahyun yang masih berada di ambang pintu.
"Jae, ini buku lo. Makasih ya" Rose tersenyum manis seraya menaruh buku milik Jaehyun di meja karna lelaki itu masih sibuk menulis.
Jaehyun berhenti menulis dan menoleh ke Rose, tersenyum dan "Sama-sama chi"
"Gue duluan ya"
Jaehyun mengangguk, dan Rose berjalan meninggalkan Jaehyun.
Melihat Wajah kesal Dahyun membuat Rose sangat ingin tertawa keras. Tapi ia urungkan karna jika tidak, Dahyun akan menjadi jadi kesal nya.
"Bangsat ya lo."
Dahyun lebih dulu berjalan. Di susul Rose yang sebelumnya sudah mengeluarkan tawa nya.
"Bin, mau kemana??" Dahyun sedikit meninggikan suara nya saat melihat Hanbin, dan tiga lelaki lain yang ada di samping nya juga berjalan ke arah parkiran.
"Pulang lah"
"Ga mau ikut kita?"
"Kemana?" Donghyuk akhirnya buka suara
"Warung belakang sekolah"
Jinan melihat Rose yang di belakang Dahyun "Sama Rose juga?"
Dahyun mengangguk
"Jangaaaan" Ujar Empat lelaki itu dengan serempak.
Dahyun mengerutkan dahinya, Rose pun juga sama halnya.
"Kenapa dah?" Rose akhirnya buka suara
"Ada Jimin chi. Gapapa emang?" Tanya Donghyuk
Rose terdiam. Pantas saja.
"Tau darimana?" tanya Dahyun
"Orang kita mau tempur ama dia. Ama geng nya. Ngumpul nya disono"
Sontak perkataan itu membuat Rose dan Dahyun membelalak kan matanya
"Lagi?"
"Sekolah kita sama sekolah dia gitu?"
"Engga. Cuma kita berempat sama geng gue yang lain" Jawab Jinan menanggapi omongan Dahyun tadi.
Rose berpikir.
Jika geng nya yang di maksud Jinan itu berarti..
"Geng nya temen-temen lo yang satu sekolah sama Jennie kan?" tanya Rose akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boy •Koo Junhoe✔
RomanceSifat es batu nya June, bakal bisa cair juga karna Cinta. Heheh.