"EONNI QUH YANG TERCANTIK!!!!" Teriak Jeongyeon tengah malam yang membuat Nayeon risih.
"YAAKK!!! ini baru jam.....11.30?!! YAAAKK KAU TIDAK TAU WAKTU YA?!!!!!" Kesal Nayeon
"Eonni lupa hari ini ulang tahun Jjuwii~~"
"Nde??!!........ Aigo!!!!!!! Aku lupa cepat ganti baju kita harus siapin semua nya, kita bikin suprise yang menyenangkan!!!!!"
"Aishhh tadi marah - marah sekarang paling heboh sendiri"
"Oiya Jeongyeon-ahh bangunkan member lain kecuali Jjuwii ok?!"
"Nee...... Nee" Jawab Jeongyeon malas dan membangun kan member yang lain.
Jeongyeon berjalan menuju kamar member lain untuk membangunkan yang lainnya"Jihyo-ya bangun eonni akan membuat suprise untuk ulang tahun jjuwii" Ucap Jeongyeon sambil menggoyangkan badan Jihyo.
"Hmmmm" Lirih Jihyo sambil mengucek ngucek mata nya yang masih mengantuk.
"Cepatlah bangun dan bangunkan yang lainnya, arraseo?! " Ucap Jeongyeon.
"Arraseo" Jawab Jihyo.
Jihyo membangunkan semua member sedangkan Nayeon dan Jeongyeon sedang membuat kue.
------------------------------------------------------
Hari sudah hampir menunjukkan pukul 12 malam, Jihyo dan yang lain sedang menata peralatan untuk pesta ulang tahun Tzuyu."Kue sudah selesai"seru Jeongyeon.
"Waah gak sia sia belajar bikin kue kemarin😂"ucap Jeongyeon.
"Haha"
"Jihyo-ya bangunkan Jjuwii, yang lain cepat sembunyi" Suruh Nayeon.
"Siap 💁👌" Ucap Jihyo yang langsung jalan ke kamar Tzuyu.
"Ayo.... Ayo... Cepat" Ucap Jeongyeon
"Yaaaaa.... gak sabar deh liat ekspresi Jjuwii xD" Ucap Dahyun sambil cekikikan.
-----------------------------------------------------
"Jjuwii-ya ayo bangun, aku mendengar sesuatu yang menyeramkan" Ucap Jihyo bohong.
"Aaaa aku masih ngantuk eonni, ini masih jam......" Tzuyu berhenti berkata dan melihat jam dihp nya "Mwoo?!!! Eonni ini masih jam 12 malam!!"
"Iya aku tau, tapi ayo antarkan aku liat apa yang ada disana" Ucap Jihyo.
"Haaaaa nde~nde~" Ucap Tzuyu kesal.
🎉🎊
"HUWAAAA APA INI!!!" Teriak Tzuyu.
"YAAK!!! Ini hanya balon"
"Huuft, kaget aku~"
"Aishhh"
Kejutan dimulai~~
"1.... 2.....3.....Tak" Nayeon menyalakan lampu dan yang lain mulai menyanyikan lagu untuk Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY 2YEON
FanfictionHOLA! kisah persahabatan 2yeon . Kedua orang barbar yg dipersatukan . IM NAYEON YOO JEONGYEON . All Member TWICE . . Sorry kalau ceritanya gk nyambung:) . . 트와이스✨ . Bnyk Typo hyehe