SKIP AJA JIKA MERASA TIDAK PERLU OR TIDAK PENTING
Jadi disini mimin mao tanya-tanya dan ngadain Q&A
kan kalo Q&A kalian bisa comment
disini mimin yang mao nanya, jadi harus dijawab, gk jwb dosa TAPI BOONG. Tapi tetep harus jawab.
KITA MULAI JEJENG
"Kalian suka gk sama cerita yg mimin bikin?, jwbnya harus jujur kalo gk jujur mimin gk terima, jlk bilang aja okeh, nanti mimin usahain bikin yg jls, tapi kayaknya gk bkl bisa" Pertanyaan pertama lanjut yang kedua DAN SETERUSNYA.
"Mimin berenti bikin atau lanjut dan atau lagi mimin bikin cerita baru?"
"Bias kalian di TWICE siapa?"
"Kalian kzl gk sih mimin bikin cerita alurnya gk nyambung?"
"Di next update kalian mao mimin bikin cerita kayak apa?"
"Rata-rata kalian umur brp? Pasti lebih tua dari Mimin:v"
"Kalau banyak yg gk suka mimin boleh unpublish kan?"
"Hayo tebak mimin cewek or cowok>?"
"Kalian suka shiper shiperin member TWICE gk? Mimin seneng tau shiperin member TWICE"
"Gimana perasaan kalian pas Emak Jihyo kesayangan kita dating sama Akang Daniel?"
"Kalian sejak kapan suka TWICE?"
"Kalian udh baca cerita kedua mimin blm?"
"Kalian suka mimin? gk-gk boong mimin tau kalian kzl"
SAMPE SINI AJA OKEH NANTI MIMIN JAWABIN KOK, TAPI KALO GK ADA YG MAO NANYA GPP MIMIN TAU KALIAN GK SUKA OHOHOHO, TAPI GPP YG PENTING MIMIN BISA UPDATE DIMALEM SENIN, YAAHH WALAUPUN UPDATE AN YANG GK BERGUNA.
MAKASIH UDH BERKUNJUNG, BABAY
THANK YOU AND DON'T FORGET TO VOTE
SEE YOU
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY 2YEON
FanfictionHOLA! kisah persahabatan 2yeon . Kedua orang barbar yg dipersatukan . IM NAYEON YOO JEONGYEON . All Member TWICE . . Sorry kalau ceritanya gk nyambung:) . . 트와이스✨ . Bnyk Typo hyehe