Halooo~~ budayakan vote sebelum baca
~*happy reading*~
Kring.... Kring.....
(anggap bunyi telfon)"Aahh siapa sih pagi - pagi nelfon" Lirih Jeongyeon dengan nada baru bangun.
"Yeobeseo?siapa ini?"
"Jeongyeon-ahh kau lupa dengan manager sendiri?" Ucap sang Manager.
Jeongyeon langsung bangun lalu melihat siapa yang menelfon. "Eoh? Maafkan akuu hehe, aku tidak melihat siapa yang menelfon, ada apa memangnya?" Tanya Jeongyeon.
"Bangunkan yang lain, aku akan menjemput kalian satu jam lagi, jadwal kita padat"
"Baiklah, paipai~~" Jeongyeon menutup telfon dan langsung bergegas mandi dan memasak untuk sarapan tak lupa ia membangunkan Nayeon yg pertama.
------------------------------------------------------
"Sudah siap semua?" Tanya sang leader Jihyo.
"Mina-ya neo gwenchana?" Tanya Nayeon yang melihat Mina agak pucat.
"Gwenchana" Jawab Mina.
Tok.. Tok.. Tok..
"Chaeyoung, bukakan pintu itu mungkin oppa manager" Suruh Jeongyeon.
"Nde"
Chaeyoung membukakan pintu nya dan ternyata benar itu adalah manager mereka. "Kalian sudah siapa, kajja"
"Oppa, Mina eonnie... " Chaeyoung belum selesai bicara manager mereka langsung menghampiri member termasuk Mina.
"Ada apa" Tanyanya.
"Mina terlihat pucat oppa" Jawab Momo.
"Baiklah kalian pergi lakukan seperti jadwal, aku akan membawanya ke rumah sakit dan memberi tahu PD-nim" Ucap oppa manager.
"Tapi, oppa.. "
"Tenang lah aku akan membatalkan jadwal malam kalian"
"Makasih oppa, tolong jaga Mina eonnie" Ucap Tzuyu.
"Yasudah kita pergi, Mina-ya hati-hati ya" Ucap Jeongyeon dan dibalas anggukan oleh Mina.
-----------------------------------------------------
19.00
"Jadwal hari ini selesai apakah kalian akan langsung pulang atau menengok Mina, karna Mina besok pagi akan terbang ke Jepang untuk cuti istirahat" Ucap eonnie manager.
"Jenguk Mina eonnie saja" Jawab Dahyun.
"Baiklah"
RUMAH SAKIT
"Mina eonnie!!!" Teriak Dahyun sambil berlari ke ruangan rawat Mina.
"Aigoo sudah tau dirumah sakit, banyak orang lagi istirahat, dia malah berisik, ckck" Ucap Nayeon ke Jeongyeon yang berada di sebelah nya.
"Biarkanlah, kan nantinya juga kita akan lama tidak bertemu Mina" Jawabnya.
"Eoh!!, betul juga, Jeongyeon-ah cepat!!" Ucap Nayeon sambil menarik Jeongyeon.
~**~
"Minaa..., sampai jumpa lagi, jangan lama²ya nanti kita bakal kangen" Ucap Jeongyeon sambil memeluk Mina. Mina dan para member sudah berada di bandara untuk mengantarkan Mina.
"Nde.. Eonnie"
"Minaa" Nayeon sambil memeluk Mina.
"Eonnie, jangan lama lama nanti aku yang bakal samperin loh.. " Lanjut Chaeyoung sambil menangis.
"Arraseo Chaeyoung-ahh" Jawab Mina.
"Paipai" Ucap para member bersama kecuali Mina, dan dibalas anggukan olehnya.
.
.
.
.
.
.
.TBC:)
Kangen gk? Enggak!!
Ok kita putus. CANDA
MAO LANJUT TIDA, APA BERENTI AJA KAN UDH JARANG YG BACA. MOHON KOMENTAR NYA, OK?!
.
BAYBAY MAKASIH UDH MAO BACA CERITA GAJE INI SAMPE 500+
.
Maapkeun kalo ceritanya pndkg :v
.
PLEASEEE VOTE AND COMMENT THX
👇👇👇👇👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STORY 2YEON
FanfictionHOLA! kisah persahabatan 2yeon . Kedua orang barbar yg dipersatukan . IM NAYEON YOO JEONGYEON . All Member TWICE . . Sorry kalau ceritanya gk nyambung:) . . 트와이스✨ . Bnyk Typo hyehe