LEGO

261 17 0
                                    

Hallo dengan mimin yang cantik disini~~~~

udah lama yaaaa, maapkeun mimin hehe mimin keabisan konten hwehehehehe.

.

.

"Eonnie oh eonnie kmn engkau pergi" Suara salah satu member yang nyanyi sambil teriak-teriakan di dalam dorm.

"YAAKK KIM DAHYUN INI MASIH JAM 6 PAGI" Teriak Jeongyeon kesal.

"Hehe mian eonnie aku lagi nyari Sana eonni"

"Huft" ...."Eo?! apa yang kau pegang?! Tanya Jeongyeon melihat kotak yang dibawa Dahyun "Mm?! oh ini lego, aku ingin menaruh ini dikamar"Jawab Dahyun.

"Sini aku ingin membuatnya juga"....."Nanti taruh lagi, sudahlah aku ingin mencari Sana eonnie, babay"... "Sana pergi jangan berisik disini" 

Dahyun kembali mencari Sana dan Jeongyeon sibuk dengan lego yang dia minta dari Dahyun. "YAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!!YOO JEONGYEON AISH!" Teriak Nayeon kesal karna Jeongyeon membuat dorm seperti pembuangan sampah "Apa?! kau berisik sekali"...."YAAK!! KAU HAUUUFFT"Helaan nafas Nayeon karna frustasi melihat Jeongyeon bermain lego dengan banyak sampah snack yang berserakan. "Tenang saja aku pandai dalam bersih-bersih" Ucap Jeongyeon dengan santai. "Terserah kau saja"

Jeongyeon pun melanjutkan kegiatannya dengan santai hingga sore hari. "Eonnie makan malam" Teriak Jjuwi. "Ndee"..."Cepat nanti makanannya dingin" "NdeeeNdeee"

Semua member pun makan malam bersama, "Eo, eonnie!kau sudah menyelesaikannya?" Tanya Dahyun kepada Jeongyeon. "Belum, tinggal sedikit lagi sudah selesai" Jawab Jeongyeon..... "Selesai apa tuuuu?" Tanya Jjuwi "Mmmm?eoh cuman lego kok" Jawab Dahyun.

.

.

.

TBC:)

MAAPKEUN CUMAN PENDEK HEHE, UDH PUYENG HEHE.

OIYA GIMANA PERASAANNYA PAS LIAT FEEL SPECIAL OT9?!

BABAY GAESSSS 

KITA PISAH LAGIII

LIKE AND COMMENT

,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

THE STORY 2YEON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang