Kim Family(kim xiumin= kepala keluarga kim 1)
Kim minseok/xiumin
Nama saya kim minseok atau xiumin, saya adalah kepala keluarga kim, mempunyai 3 anak yang cantik dan tampan, anak tiri saya laki laki bernama jihonn, sedangkan kandung cuma 2 yang pertama hani dan kedua adalah daejoon yang paling kecil, kedua anak saya sudah kuliah dan satu masih sma kelas 3. saya juga senang karena memiliki istri yang imut dan cantik apalagi istri saya seusia dengan saya, gk heran iya masih muda di pernikahannya, usia saya 42 tahun. saya sayang dengan istri saya jinri dan kedua anak saya, dan untungnya istri saya baik dan selalu sabar. apalagi kami keluarga normal, gk seperti teman saya yang lain dan buat geleng geleng kepala, dan saya senang karena anak saya penurut.
"tolong ayah ya hoon, belikan obat"
"apa bunda, sakit baik ayah akan temani bunda"
"aduh tolong ya hani, jaga bunda dulu, biar ayah suruh jihoon oppa belikan obat'
"eh jungkook dan keluarganya ayo silahkan masuk"
"biar saya suruh hani, buatkan tehnya"
"kamu ni tolong ya jihoon, jaga adikmu itu
"iya bunda, ayah dengar kok"
.
.
.
park jinri/kim jinri
saya kim jinri suami dari kim xiumin, saya dulunya janda yang cantik dan imut apalagi saya paling muda diantara teman saya, paling dekat denga hani karena iya adalah perempuan yang saya miliki, saya sangat saya dengan bungsu yang berusia 11 tahun, dan untung saja saya memiliki suami yang tidak mesum dan tidak seperti sahabat gue, dan kadang xiumin jarang minta jatah sama saya dan buat saya senang, saya orangnya sangat perhatian, apalagi saya bersahabat dengan jungkook manta suami saya begitu juga dengan lisa, saya juga senang bisa melihat hani punya sahabat yang cukup baik, jihoon pun juga begitu walau terkadang keluar manjanya ketikan sama saya atau ayah tirinya, saya ingin dipanggil bunda itulah yang saya suka, apalagi hani membantu saya memasak, dan membuat paling senang, terkadang unnie wulli dan yg lain selalu datang kerumah keluarga kim, saya memiliki 3 anak yang saya sayangi, begitu juga sang suami yang membuat saya tersenyum, iya dewasa berbeda suami sahabat yang lain yang kekanakan, apalagi sahabat saya selalu mengeluh dengan tingkah mesumnya itu.
YOU ARE READING
The First Friends love.
Fanfictionsequel janda love kelanjutan anak anak yang akan meneruskan cerita kehidupan orang tua mereka masing masing, bagaimana keseruan kisah cina anak anak mereka, yuk ikuti ceritanya ya teman teman.