♥;- 17

1.4K 109 0
                                    

"Jadi apa kalian punya alasan khusus? Kedua lagu itu sepertinya berkaitan satu sama lain."tanya Jimin dengan sangat penasaran akan jawaban Jin dan Taehyung.

Jin dan Taehyung saling berpandangan satu sama lain. Kedua nya terdiam sejenak namun pada akhirnya Jin pun menjelaskan alasan kenapa dirinya menyarankan lagu itu untuk dimasukkan kedalam track list.

"Let Go. Awalnya aku ingin menyarankan lagu solo milikku yang dulu, namun tiba-tiba saja bayangan wajah Sena muncul dibenakku. Aku berpikir kembali, bahwa Sena akan meninggalkan kita cepat atau lambat. Dan lagu Let Go sendiri memiliki lirik yang sangat pas dengan situasi tersebut, aku ingin membiarkan Sena bebas memilih pilihannya sendiri."jelas Jin yang berhasil membuat member lainnya terpukau.

"Aku bahkan tidak sampai berpikir seperti itu. SAMA SEKALI tidak menyangka bahwa tukang lelucon abalan sepertimu bisa memikirkan hal seperti itu."ucap Yoongi. Dia sebenarnya tidak suka dengan lelucon yang dibuat oleh Jin, bahkan mendengarnya saja membuatnya ingin memaki nya saja.

"Lalu bagaimana dengan Taehyung?"tanya Jimin yang sambil melirik kearah Taehyung yang melamun setelah mendengar penjelasan dari Jin, "Apakah berkaitan dengan sang manajer? Atau pendapat kalian bertolak belakang seperti judul lagu nya?"

Taehyung tersenyum dipaksakan dengan nada putus asa,"Ya. Kamu benar, Jim. Pendapatku benar-benar bertolak belakang dengan Jin-hyung dan terdengar sedikit egois."

"Apa itu?"tanya Jungkook dengan penasaran.

"Secara pribadi, aku menyarankan lagu ini karna juga memikirkan Sena. Lagu ini benar-benar mewakili perasaanku, mengingat bahwa kontrak Sena sebentar lagi akan habis. Sejujurnya, selama dia bekerja sebagai menajer kita, aku merasa sangat nyaman. Aku sedikit tidak rela menerima kenyataan bahwa dia akan meninggalkan kita nanti nya. Aku ingin dia bebas memilih apapun yang dia inginkan agar bahagia, namun entah kenapa terasa sangat sakit."jelas Taehyung yang berhasil membuat para member terdiam sejenak. Jelas mereka tahu apa yang dirasakan oleh Taehyung, namun sepertinya perasaan Taehyung sedikit lebih dalam dari yang lain.

"Kamu tidak mungkin menyukainya kan?"tanya Namjoon dengan serius. Dia ingin mendengar jawaban Taehyung kali ini, ingin memastikan apakah dugaannya selama ini benar atau salah.

Suasana menjadi sangat hening. Tidak ada yang berniat memecahkan keheningan itu sama sekali. Sepertinya mereka telah melakukan sedikit kesalahan dalam memilih pertanyaan. Sampai akhirnya, Yoongi membuka suara karna tidak ingin para member menjadi canggung satu sama lain.

"Bisakah kita melanjutkan rapatnya? Sebelum akhirnya aku memutuskan untuk tidur."ucap Yoongi.

"Baiklah. Lupakan saja pertanyaan ku tadi, mari kita selesaikan rapat ini dengan baik."ujar Namjoon.

Semua member Bangtan sudah menentukan lagu apa yang dimasukkan kedalam daftar list lagu untuk konser nanti, hanya tinggal Yoongi yang belum. Katanya, dia ingin mengejutkan ARMY dengan merilis lagu baru dan akan ditunjukkan untuk pertama kalinya di konser.

Awalnya, member sedikit ragu akan rencana Yoongi. Namun, siapa tidak kenal dengan Min Yoongi? Lelaki jenius yang sudah membuat puluhan lagu dalam jangka waktu kurang dari seminggu. Bahkan bisa lebih cepat dari waktu yang sudah diperkirakan.

"Apa kamu yakin dengan idemu itu?"tanya Jin sekali lagi untuk memastikan nya.

Yoongi mengangguk mantap, "Ya. Aku tidak akan berubah pikiran. Tenang saja, aku akan membuatnya dengan cepat namun memukau."

"Bagaimana? Apa kalian sudah memilih?"tanya Seja yang baru saja datang sambil membawa beberapa lembar kertas hasil fotocopyan lalu membagikannya ke satu persatu member.

"Kami sudah memilih. Tinggal Yoongi-hyung yang belum, katanya dia ingin mengejutkan para penggemar kami dengan merilis lagu solo barunya."jawab Jimin.

Sena kaget setelah mendengar itu, "Apa? Lagu baru dengan waktu semepet ini? Apa kamu yakin?!"

"Sena-nee, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Lagipula dia adalah Yoongi-hyung, musisi jenius dengan tingkat kecepatan menulis lirik secepat kilat."kata Jungkook disertai sedikit candaan.

"Percayakan saja pada Yoongi-hyung."tambah Hosoek.

"Apakah ini jadwal tour konser kita? Padat sekali."kata Taehyung sambil memasang wajah terkejut setelah melihat sederetan jadwal mereka yang padat. Dia tidak yakin dalam waktu sepadat itu masih memiliki waktu untuk beristirahat.

"Persiapkan diri kalian dari sekarang, mungkin waktu latihan juga akan bertambah. Tapi aku harap, kalian tetap menjaga kondisi fisik dengan baik."ucap Sena sambil menatap para member secara bergantian. Dia tahu, sesibuk apapun mereka, kesehatan tetap menjadi nomor satu.

***

LUCKY GIRL 敵 -KTH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang