♥;- 20

1.6K 121 4
                                    

Satu minggu kemudian. Tibalah saatnya Bangtan akan bertemu dengan ribuan ARMY seluruh dunia di tour konser ini. Pembukaan nya berada di Seoul sendiri, studio gedung yang luas dengan kapasitas 40.000 ribu orang. Gedung ini berada di lapangan outdoor, untungnya cuaca saat ini sangat mendukung.

5 jam sebelum menjelang pembukaan, bisa dilihat ratusan ARMY sudah menempati posisinya masing-masing dengan membawa banner idola. Bangtan akan melakukan raehesal terakhir sebelum membuka nya secara resmi pada malam nanti.

Bangtan menyanyikan lagu Magic Shop sambil melambaikan tangan nya kepada ARMY disertai senyuman lebar, mereka bernyanyi dan tertawa bersama. Setelah mengakhiri lagu itu, baru lah terdengar suara teriakan histeris para penggemar yang memanggil nama mereka.

"Namjoonie!!"

"Jungkookie-oppa!"

"Taehyung!! Kamu sangat tampan!"

"Hosoek-ah, You're my sunshine!"

"Jiminie saranghae~"

"Suga-oppa, Saranghae~"

"Jin-oppa!!"

Bangtan melambaikan tangan nya secara bergantian perlahan meninggalkan panggung itu menuju backstage. Jin menjadi member paling akhir karna masih sibuk melemparkan flying kiss nya. Bahkan saat sudah ditinggal jauh oleh para member, dia memberikan ciuman yang kuat dengan khasnya lalu berlarian menyusul member lainnya. Tentu saja, dia berhasil membuat penggemarnya berteriak histeris dengan kesetanan.

"Sepertinya mereka sudah tidak sabar."ucap Sena menyambut para member yang sudah kembali ke backstage dengan wajah yang penuh keringat, sepertinya mereka sangat bersemangat hari ini, "Ini, minum lah. Aku juga membeli beberapa cemilan untuk kalian. Jangan lupa dimakan nanti."tambahnya sambil menyodorkan kantong plastik besar yang berisikan minuman dan cemilan.

Jungkook yang memiliki telinga yang tajam langsung membulatkan kedua matanya ketika mendengar kata cemilan. Dia langsung merebut kantong plastik yang berada ditangan Sena dengan cepat lalu membuka nya untuk melihat apa saja isinya.

"Jungkook, itu bukan tata karma yang baik."tegur Jin dengan halus. Dia memang suka mengoreksi atau memberikan nasihat kecil atas tindakan para member yang menurutnya sedikit berlebihan.

Jungkook tidak mendengarnya karna dirinya sibuk mengeluarkan isi kantong plastik itu. Sampai akhirnya dia menemukan apa yang selama ini dicarinya, "Ini milikku!"katanya sambil memeluk erat cemilan yang berbentuk kerupuk dan beberapa coklat batangan.

"Berbagilah dengan ku, Jungkook."ucap Taehyung yang sambil mengarahkan tangan nya menuju cemilan yang dipeluk erat oleh Jungkook, namun ditepis dengan secepat kilat.

"Tidak mau. Disana masih ada, ambil saja."tolak Jungkook.

Sena menggelengkan kepala nya dengan pelan melihat kelakuan dua member Bangtan yang saling berebut cemilan itu, sedangkan member lainnya hanya memandangi kedua nya sambil memakan cemilan yang tersisa. Mungkin mereka merasa seperti menonton film komedi di bioskop sambil memakan popcorn.

Sena baru teringat sesuatu namun sepertinya sudah terlambat, "Kalian berkeringat! Kenapa tidak mencuci tangan terlebih dahulu sebelum makan?!"

Para member terdiam sejenak. Sepertinya mereka juga baru sadar bahwa sedang berkeringat dan tidak mencuci tangan sebelum makan sesuatu. Benar-benar hal yang memalukan bagi seorang idol.

"Aku lupa..."gumam Hosoek pelan.

"Bahkan aku tidak sadar sedang bekeringat."kata Jimin sambil mengelap keringat yang berasal dari dahi dengan menggunakan lengan baju nya.

"Bahkan aku yang sadar juga tidak melakukan nya hanya karna malas bergerak karna lelah, lol."sahut Jin yang sedang tertawa dengan keras, bahkan itu terdengar sama sekali tidak lucu. Benar-bener dad jokes yang aneh.

"Tenang saja. Kita bisa mencucinya sehabis makan nanti."tambah Taehyung yang sambil makan cemilan bersama dengan Jungkook. Sepertinya kedua nya sudah setuju untuk saling berbagi makanan.

Sena meminjat pelipisnya dengan sedikit frustasi. Dia menoleh kearah lain dimana terlihat Yoongi yang sedaag memakai headphone, sepertinya dia sedang mendengarkan lagu lalu mengalihkan pandangan nya seperti semula, "Huft. Dasar.. Lain kali tidak boleh begitu, kalian bisa sakit perut. Untuk saat ini akan aku maklumkan, tapi seterusnya aku tidak akan membelikan kalian makanan lagi."

"Siap, bos!"kata Jungkook dan Taehyung dengan bersamaan.

"Setelah ini kalian harus bersiap-siap untuk nanti malam, jangan sampai mengecewakan para penggemar. Jaga kesehatan dan diri kalian saat manggung nanti, okay?"

"Aye, captain!"kata Jungkook dan Taehyung sambil memberikan hormat ala kapten secara barengan.

Sena mengangguk lalu perlahan meninggalkan para member berjalan menuju para staff yang sepertinya sedang berkumpul sambil membahas sesuatu, maybe berkaitan dengan penyelenggaraan tour konser.

***

LUCKY GIRL 敵 -KTH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang