Semenjak konser berakhir, terdapat banyak perubahan mendadak dari para member terutama Taehyung dan Yoongi. Biasanya, Taehyung suka sekali menjahili Yoongi bahkan bisa dibilang keduanya seperti kakak-adik kandung saking dekatnya. Taehyung juga pernah bilang bahwa dia menganggap Yoongi sebagai kakaknya karna berasal dari kota yang sama yaitu Daegu.
Namun, akhir-akhir ini kedua nya tampak saling diam. Jarang berngorbol bersama kecuali jika berkumpul bersama dengan member lain. Jika dibiarkan berdua, maka keduanya terlihat sedikit canggung dan bingung untuk memulai topik pembicaraan itulah sebabnya keduanya suka diam. Padahal dulunya mereka tidak begitu.
Dan para member tahu akan hal itu.
"Taehyung, apa kamu baik-baik saja? Akhir-akhir ini kamu menjadi sedikit lebih pendiam dari biasanya. Aku khwatir, kamu dalam masalah. Mau bercerita dengan ku?"tanya Jimin yang sedikit khawatir dengan teman baik nya itu.
Taehyunh tertawa dipaksakan, "Haha. Memangnya aku terlihat begitu ya? Aku baik-baik saja kok."
Jimin menatap Taehyung dengan tatapan serius, "Tae, aku sedang tidak ingin bercanda. Beritahu aku sejujurnya. Apa yang menganggumu akhir-akhir ini?"
Taehyung mengelah nafas pelan. Jika sudah begini, mau tidak mau dia harus menjelaskan semua nya, "Jimin, aku ingin bertanya sesuatu padamu. Aku ingin mendengar pendapatmu mengenai ini."
"Apa itu, teman?"
"Begini, jika kamu menyukai seseorang yang ternyata menyukai orang lain, apa yang akan kamu lakukan? Tetap bertahan atau melepaskan?"
Jimin kaget mendengar pertanyaan yang sedikit 'wow' dari Taehyung dengan ekspresi seserius itu. Dia tidak percaya bahwa Taehyung akan bertanya seperti itu, dia pikir selama ini Taehyung sedang ada masalah berkaitan dengan pekerjaan.
"Hm, jika orang yang aku sukai menyukai orang lain maka mungkin aku akan melepaskan. Aku ingin melihat dirinya bahagia dengan pilihan nya sendiri. Dan aku lebih memilih diriku yang harus merasakan sakit daripada dia, karna aku paling tidak bisa melihat satu tetespun air mata dari perempuan apalagi gadis yang kucintai."
"Bagaimana kalau orang itu adalah temanmu sendiri?"
"Aku akan meminta nya untuk menjaga dia dengan baik. Jika tidak, maka aku akan menonjok muka nya dua kali. Satu untuk dia yang disakiti, satu dari aku yang kecewa terhadapnya karna tidak bisa menepati janji."
Taehyung terdiam sejenak, "Pertanyaan terakhir. Apa kamu akan mengejar gadis pujaanmu itu jika ternyata lelaki yang disukainya itu hanya menganggapnya sebagai teman?"
Jimin berpikir sejenak lalu mengangguk dengan mantap, "Ya. Aku akan mengejarnya selagi masih ada kesempatan."
"Taehyung, aku heran. Mengapa kau bertanya seperti itu? Apa jang--"lanjutnya.
"Ya. Kamu benar. Aku sedang menyukai seseorang."
***
"Dimana Jimin dan Taehyung?"tanya Namjoon kepada para member yang sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Jimin bilang dia akan memeriksa Taehyung karna khawatir dengan perubahan mendadaknya."jawab Jin.
"Lalu, Yoongi?"tanya Namjoon lagi.
"Biasa, dia sedang bekerja di studionya."jawab Hosoek.
Namjoon ber-oh ria. Tidak heran, karena Yoongi memang orangnya seperti itu, selalu menghabiskan waktunya didalam studio.Mungkin jika ada pencuri massal yang masuk ke dalam dorm untuk mencuri barang berharga dan para member butuh bantuan, dia tidak akan tahu karena selalu didalam sana apalagi ruangan nya kedap suara.
Jungkook merebahkan tubuhnya diatas sofa sambil menghembuskan nafasnya dengan berat, "Ah~ aku capek sekali. Hyung, ambilkan aku minifan dong."rengeknya pada Jin.
Jin memasang derp face nya, "Mengapa aku harus menuruti permintaan mu?"
"Hyung~"rengeknya lagi dengan memasang puppy eyes andalan nya. Dijamin, siapapun yang melihat tingkah lucunya yang menggemaskan ini akan tunduk padanya.
Jin tidak tahan dengan rengekan Jungkook, akhirnya memilih untuk mengalah.Dia mengambil minifan yang tergeletak diatas meja lalu memberikan nya ke Jungkook, "Bilang apa sama Hyung."
"Hehe~ makasih, Hyung."kata Jungkook dengan manis.
"Manajer kemana ya?"tanya Hosoek sambil celingak-celinguk mencari keberadaan manajernya, ah bukan maksudnya Bangtan.
"Manajer tadi bilang sama aku kalau dia akan tidur lebih awal hari ini. Kelihatan nya dia capek seharian mengatur kita semua."jawab Jungkook.
"Kamu bandel sih.Disuruh ganti baju saja susah."balas Jin dengan bercanda.
"Daripada Hyung, masa pakai dasi sendiri tidak bisa."balas Jungkook yang tak kalah tajam.
Namjoon dan Hoseok menggelengkan kepala nya melihat kelakuan member tertua dan termuda sedang adu debat yang tidak penting. Mereka berdua memutuskan untuk tidak ikut campur dengan perdebatan yang tidak jelas itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCKY GIRL 敵 -KTH-
Fanfic❝pangeran idaman atau manusia batu?❞ mana yang akan kamu pilih?