e x ; o n e

6.6K 754 330
                                    

"Han, lo mau kemana?"

Yohan menoleh sebentar, lalu melanjutkan kegiatan menali sepatu merahnya.

"Ke McD lagi diskon," Jawab Yohan, lalu menyampirkan tas biru muda kesayangannya di pundak.

Ia menoleh pada 'sahabatnya' itu.

"Mau ikut gak lo?"

"Si eneng ih masa nyarinya diskonan," cibir Yuvin.

Yohan segera memukul kepala Yuvin kesal.

"Gue cowo goblok!" Yohan cemberut. "Lagian, emang kalo diskonan kenapa?! Kan mengehemat pengeluaran!" Cerocos Yohan sambil menatap Yuvin sinis.

"Iya iya," Yuvin terkekeh. "Udah enggak usah cemberut, nanti manisnya nambah loh. Kalo gue jadi pengen balikan gimana?"

"Ish, gue cowo anjay! Gausah ngalus lo bego, bangsat, tolol!" Umpat Yohan.

Yuvin menyentil pelan bibir Yohan.

"Mulutnya mau dihukum?" Yuvin bertanya dengan nada rendahnya.

Yohan menggeleng pelan.

"Udah, jadi ke McD enggak?"

Yohan mengangguk semangat. "Jadi lah! MacFlurry, aku datanggg," Yohan memekik ceria.

Yuvin terkekeh, "Lucu banget sih lo." Ucapnya sembari mengusak rambut Yohan.

Sementara Yohan sendiri hanya menunduk guna menutupi wajahnya yang memerah.

"Gue ambil motor dulu," Pamit Yuvin, lalu  menoleh lagi kearah Yohan.

"Neng cantik disini aja, jangan kemana-mana yaa!"

Yuvin tersenyum manis, lantas segera berlari sebelum terkena amukan dan tabokan maut Yohan.

"Song Yuvin goblok!" Umpat Yohan dengan suara kecil, berbanding terbalik dengan wajahnya yang kian memerah.





"Tapi goblokan gue sih yang enggak bisa move on dari orang goblok kayak dia, huft."

◇◇◇

Minkyu's Embul♡
Minnieeeeee
Aku udah selesai
Jadi lunch enggaaa?
Aku udah laper nii :(


Minkyu terkekeh kecil saat melihat chat yang masuk dari kesayangannya itu.


Minkyuterlalutampan
Jadi dong yangg
Tunggu dulu ya
Luv u♡

Minkyu's Embul♡
Okey!
Luv u tu♡
read




Minkyu segera memasukkan handphonenya, dan berjalan menuju gedung fakultas teknik, untuk menjemput kekasih lucunya itu.

Namun perjalanan Minkyu harus terhenti, saat merasakan getaran dari handphonenya.


Momma


Minkyu memutar bola matanya malas.

"Palingan curhat, minta mantu lagi. Gatau apa gue lagi mau jemput calon mantunya." Gumam Minkyu.

Minkyu menghela napas panjang sebelum mengangkat panggilan ibunya.


❝ ex - ft.pdx101 ❞  [d i s c o n t i n u e]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang