Mantanajis
Chan, nanti pulang tunggu gue ya
Awas lo ninggalin!Byungchandraliaw
Y
Byungchan mengehembuskan nafasnya kasar. Iya, sebenarnya hubungan Byunchan dan Seungwoo tak terlalu buruk, bahkan bisa dikatakan cukup baik. Hanya saja pada waktu itu, mood Byungchan sedang buruk sehingga secara 'tak' sengaja membalas Seungwoo sinis.
BRUK!
Karena sibuk melamun, Byungchan tak sengaja menabrak seorang mahasiswa lainnya. Matanya nembulat saat mahasiswa yang ditabraknya itu mendongakkan kepalanya.
"Lohan?!"
Yohan menatap Byungchan datar. "Yohan keles," Ucapnya sinis.Byunchan meringis, "Ya mangap,"
"Maap woy maap!" Ucap Yohan kesal. Baru saja menginjakkan kakinya disini setelah satu minggu sakit, kakak tingkat kesayangannya ini sudah membuat kesal saja!
"Ya udah sih gausah ngamplas,"
"NGEGAS DODOL," Habis sudah kesabaran Yohan. Bibirnya memgerucut kesal.
"ITU LO YANG NGEGAS!"
Yohan semakin mengerucutkan bibirnya.
Byungchan tertawa terbahak-bahak. "Yaudah sih, kayak enggak kenal gue aja." Byungchan menghentikan tawanya. "Gimana? Udah sembuh?" Tanyanya.
Yohan mengangguk kecil. "Napa lo? Tumbenan amat peduli sama gue? Naksir ya?" Godanya.
Byungchan menatap Yohan intens. "Dih, enggak mau gue sama bekasan si Yupi. Pasti lo udah ngapa-ngapain kan sama dia? Ngaku!" Lalu Byungchan kembali terbahak dengan suara yang menggelegar, membuat beberapa mahasiswa meliriknya.
Yohan mendelik. "Bacot banget lo, sumpah deh kak!"
Byunchan tersenyum lebar, membuat kedua matanya hilang. "Hehehe,"
aAAAA LUCU BANGET! Jiwa seme Yohan mulai keluar.
"Ah, tapi kalo ukenya kayak dia, mending gue mending ama si Yupi aja." Gumam Yohan.
Tapi karena ini ff dan bukan sinetron layar drama sctv, jadi si Byungchan enggak sok-sokan budek.
"Dih, kalo semenya lo, gue auto kawin lari."
Yohan cengo, "Ha?"
Byungchan mengangguk. "Iya, jadi pas kita kawin, gue lari."
"ITU KABUR BEGO! KALO KAWIN LARI TU--aAHH ASDFGHJKL! GATAU DAH CAPEK GUE!"
Byungchan terbahak. "Ih, Yohan galak banget sih."
"Gpdl."
"Dih, Yohan mutungan."
Yohan menoleh kesal. "Sumpah deh ka-"
"BYUNGCHAN!"
Byungchan menoleh. "Aduh mampus!"
Yohan menatap Byungchan bingung. "Napa lo kak?"
Yohan ikut menoleh ke arah pandangan Byungchan. Bibirnya menyeringai.
"Oh, kak Seungwoo." Godanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ ex - ft.pdx101 ❞ [d i s c o n t i n u e]
Fanfictionwe ; something that (may) couldn't be. ☡bxb ☡harsh word [hiatus bentar ya]