e x ; t w o

3.8K 601 168
                                    

"Junooo,"

Junho menoleh sebentar, lalu kembali fokus pada tugas Bahasa Inggrisnya.

"Apa kak?"

Midam merengut.

"Junoooooooo,"

Junho sama sekali tidak menoleh. Tangannya sibuk menulis, memenuhi kertas folio dihadapannya.

Midam tambah mengerucutkan bibirnya. Cowok manis itu tiba-tiba ngambil bolpen yang di pegang Junho, membuat empunya kaget.

"Jurunhoro garakborolereh siriburuk saramara turugarasnyara! Karan arakuru laragiri ngoromorong!" Oceh Midam kesal.

Junho cuman senyum tabah, terus ngambil lagi bolpennya dari tangan Midam.

"Kak, aku lagi pusing tau ga. Jangan bikin aku tambah pusing ya. Enggak usah ngomong pake bahasa planet gitu deh," ucap Junho sambil melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda.

Midam kembali merengut,"Kan kamu yang ngajarin!" Tukas Midam.

Junho menoleh ke arah Midam, "Emang iya? Aku lupa tuh," Ucapnya dengan raut wajah polos.

Midam memekik tertahan.

"Ish, pelupa banget sih! Pantes diputusin Eunsang! Eh-"

Mampus.

Midam membolakan matanya. Kedua Mata cantiknya seketika bergerak gelisah.

"Eng-enggak gitu Junooo! Ma-maafin aku huhu," rengek Midam lalu menggoyang-goyangkan kedua lengan Junho.

Junho tersenyum pahit.

"Haha, enggak apa-apa kak. Lagian aku udah tahap hampir move on," ucap Junho sembari terkekeh kecil.

Midam ikut menarik kedua ujung bibirnya.

"Ih, Jurunhoro baikkkkk bangettt! Ayo semangat lagii!" Pekik Midam. Kedua tangannya sibuk mencubiti pipi Junho.

Junho memegang kedua tangan Midam yang berada di pipinya. Mata keduanya bertubrukan.

"Jadi-" Junho menggantung ucapannya.

Midam memiringkan kepalanya lucu.

"Hn?"

Junho menyeringai kecil.


"Kakak udah sampe tahap mana move on dari kak Seobin?"

"JUNOOOOOO!"

Yah enggak ada moment junsang sama seodam :D

◇◇◇

"Woy Hyungjun,"

Hyungjun menghentikan kegiatan mengetiknya, lalu ikut merebahkan diri di kasur empuk tersebut.

"Apa?" Tanya Hyungjun pada temannya yang sedang sibuk bermain handphone itu.

"Lo tau enggak siapa mantannya Minkyu?"

Hyungjun mengernyit.

"Kenapa tiba-tiba nanyain itu?"

Eunsang menggeleng kecil.

"Enggak apa-apa sih. Cuma nanya aja,"

"Oh."

Eunsang menoleh,"Jadiii-"

"Enggak." Jawab Hyungjun singkat. "Aku enggak pernah nanya sih, jadi enggak tau. Enggak mau tau lebih tepatnya," Lanjutnya.

❝ ex - ft.pdx101 ❞  [d i s c o n t i n u e]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang