By: Keristina199
Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Naruto.U || Neji.H || Hinata.H ||
Genre: Romance And School
........................................................
Plakk"Ah?!"
Semua tercegang termasuk semua laki-laki yang ingin bertemu dengan Sakura. Ino baru datang membawa buah bersama Shion ikut tercengang tidak percaya.
Sakura diam tidak berkutik. Dia masih terkejut dengan kejadian barusan. Hinata jatuh di atas rumput menatap pelaku penamparan dengan tatapan kaget sekaligus terluka. Neji hanya bisa diam seperti yang lain.
Hanabi dengan wajah memerah menatap Hinata kakak perempuan dia banggakan dengan marah. Barusan ia habis menampar Hinata untuk menyalurkan rasa emosi bergejolak dalam dadanya.
"Aku benci Hinata-neechan!"
"Ha-hanabi~" lirih Hinata memanggil Hanabi, mengulurkan tangan ingin menyentuh adik perempuannya.
Buang muka Hanabi menampik tangan Hinata, pemilik tangan terkejut mendapat perlakuan seperti tadi. Pelan-pelan air mata menetes dari mata mutiara Hinata.
Hanabi ikut menangis melihat Hinata menangis karena dari kecil Hanabi tidak tahan ikut menangis jika melihat Hinata menangis.
"Kenapa kau seperti ini! Kau bukan kakak yang kukenal! Kakak kubanggakan! BUKAN!"
"HANABI!" hardik Neji. Bagaimanapun di keluarga Hyuuga seorang Hyuuga muda dilarang membentak seorang Hyuuga lebih tua darinya.
Gigit bibir bawah kuat. Hanabi menunjuk Sakura dengan ekspreksi marah. "Kenapa kau diam saja! Hah! Apa kau juga tidak waras!? Kau juga seorang penyuka sesama jenis kah!" Naruto mencengkram jari Hanabi yang menunjuk Sakura.
"Sakura-senpai tidak tahu kalau Hinata menyukainya. Awal Hinata menyukai Sakura-senpai saat Sakura-senpai menyamar menjadi laki-laki, Sakura-senpai masih normal. Kakak'mu saja yang tidak normal"
Hinata merunduk wajah menahan malu. Naruto melirik Hinata melalui ekor mata dengan tatapan jijik.
"Sudah tahu Sakura-senpai seorang wanita tapi dia masih saja suka sama seseorang yang salah"
"AKU TIDAK MAU TAHU! KAU SUDAH MEMPERMALUKAN NAMA HYUUGA! MENCORENG NAMA HYUUGA! AKU SANGAT MEMBENCIMU HINATA!" teriak Hanabi berlari menghiraukan panggilan Neji.
"Hinata" suara Sakura membuat Hinata mendongakan wajah menatap Sakura yang berdiri didepannya. Sakura mengulur tangan beri bantuan. Hinata terima, berdiri dibantu oleh Sakura.
"Ma-maaf~ Sa-sakura-senpai" lirih Hinata masih menunduk wajah.
"Angkat wajahmu Hinata" perintah Sakura di turuti Hinata.
Mata mutiara Hinata merekam senyum Sakura penuh kelembutan.
"Kau itu sedang kecewa karna kenyataan tidak seperti bayanganmu. Karna kekecewaan mu itu kau menutupi kebenaran di depan mata kalau aku seorang perempuan dan itu membuat kau masih menyukaiku, padahal kau tidak menyukaiku"
"Tapi aku sungguh-sungguh menyukaimu senpai!"
"Kau menyukai Yoku bukan Sakura"
DEG
"Yoku tidak ada tapi hanya ada Sakura. Kau berfikir kalau Sakura tetaplah Yoku senpai kau sukai dan tidak menerima sosok Sakura yang bukan Yoku. Sebab itu kau nekad melakukan hal tadi. Ungkapan tadi bukan untuk Sakura tapi Yoku."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗮𝗸𝘂𝗿𝗮 𝗼𝗿 𝗬𝗼𝗸𝘂 [ 𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧 ]
Fanfiction[ TAMAT ] Sakura masuk ke sekolah KHS dengan penampilan yang sangat berbeda dengan gender aslinya? " Aku Sakura Haruno, mengubah penampilanku menjadi laki-laki dengan nama lain Yoku Haruno." kehadiran Sakura fersi Yoku menghebohkan sekolah K...