bab 8

3.3K 292 13
                                    

By: Keristina199

Cast: Sakura.H || Sasuke.U || Naruto. U || Sasori.A || Neji.H || Hinata.H ||

Genre: Romance And School

° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° °

Empat bis besar berbaris rapih. Anggota OSIS seperti Sakura ketua OSIS, Neji wakil ketua OSIS, Shisui bendahara OSIS dan Itachi bersama anggota OSIS lainnya. Menginstruksi para murida untuk absen, mengingat barang perlu dibawa dan bermacam-macam lain.

Selesai tugas. Empat bis berangkat menuju tujuan mereka. Yaitu sebuah pantai yang tidak jauh dari perkotaan. Didalam bis, masing-masing murid melakukan kegiatan masing-masing. Sasuke mendengarkan musik, Naruto melakukan keberisikan dengan murid kelas 1, Neji duduk di bangku paling depan sedang baca-baca kertas yakini tentang OSIS, dan keadaan kelas 2 tidak beda jauh dari kelas 1.

Kalau kelas 3, semua tenang sunyi, melakukan kegiatan mereka tanpa keberisikan. Kecuali anggota OSIS sibuk dengan buku di pangkuan mereka, khusus bis guru juga tidak beda jauh dari suana kelas 3.

Setengah jam perjalanan

Bis KHS terpakir rapih. Sebrang pakiran bis sekolah KHS adalah pakiran bis sekolah FTHS.

Yoku turun dari bis. Maju kedepan barisan murid untuk absen - kegiatan Yoku tertunda oleh seruan suara laki-laki nan ceria. Semua menoleh kearah sosok Natsu berlari ceria-menubruk tubuh kecil Yoku dengan pelukan hangat, Yoku sampai jinjit kaki karena pelukan Natsu.

Semua mata melotot oleh kelakuan Natsu selanjutnya.

Mencium pipi Yoku.

Sakura atau Yoku mengerti arah ciuman selanjut dari Natsu, menempelkan telapak tangan-halangi bibir Natsu telah maju.

"Natsu!" seru Lucy menarik kerah seragam Natsu sampai tercekik, Lucy mengomeli Natsu sebentar baru bungkuk minta maaf pada Sakura.

"Maaf soal kelakuan Natsu, Yoku-Oppa!"

"Tidak apa Lucy. Kalian murid FTHS?" tanya Yoku menatap lambang seragam yang di kenakan Natsu.

Natsu berikan cengengingiran lebar. "Ya. Hebat bukan aku bisa masuk sekolah elit seperti FTHS, Nii-chansama!"

"Nii-chan?" beo Naruto tak mengerti.

Baru Yoku ingin menjelaskan "Aku Haruno Natsu adik Haruno Yoku! Jadi kalian jangan berbuat macam-macam pada Nii-chansama'ku!" teriak Natsu menyela omongan Yoku sambil tunjuk-tunjuk murid KHS berutal.

Kepalan tangan melayang dan memukul telak surai pink jabrik Natsu. Natsu elus surai menatap nelangsa pada Lucy sang pelaku penjitakan.

Sosok laki-laki bersurai hitam jabrik menyeret Natsu paksa, Lucy mengikuti laki-laki itu dan Natsu.

"Terimakasih Lucy-chan! Gray-kun!" seru Yoku ajungin jembol. Lucy balas senyum lebar tak lupa ajungan jempol, Gray melambai saja maka Natsu di seret-seret Gray meminta tolong

"Haruno Natsu, dia adikmu? Kok aku dan Itachi tidak tahu?" tanya Shisui.

"Dia adik sepupu. Setelah kelulusan'ku di SMP Natsu tinggal bersamaku di korea 1 tahun dan berikutnya dia kembali ke jepang, Osaka. Ayo! Semua absen nama dan urutan!" intrukpsi Yoku, Shisui membantu mengarahkan.

Onyx Itachi sangat berbeda saat menatap punggung kecil Yoku.

Itachi tidak tahu kalau ada sepasang mata lain menangkap basah tatapan tak biasanya.

𝗦𝗮𝗸𝘂𝗿𝗮 𝗼𝗿 𝗬𝗼𝗸𝘂  [  𝗧𝗔𝗠𝗔𝗧  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang