14

166 44 2
                                    

Sampai dirumah, Beomgyu sangat terkejut melihat Soobin yang sedang mengemas pakaiannya. Beomgyu pun mendatangi hyungnya itu.

"Hyung, mau kemana?" tanya Beomgyu.

"Pergi." singkat Soobin, ia segera mengemaskan pakaiannya lagi.

"Tapi kenapa?" tanya Beomgyu.

"Ya! Apa menurutmu aku aman disini? Cukup mengerikan memang kalau aku bukan leader yang baik untuk kalian." jawab Soobin.

"Tapi kalau pergi tidak akan menyelesaikan masalah hyung. Kita harus bertahan disini." ucap Beomgyu.

"Menurutmu apa ada yang menginginkan kita untuk tinggal disini? Atau kita akan dianggap orang asing saja?" bentak Soobin.

Soobin segera membawa tas kopernya keluar kamar, Beomgyu segera menyusulnya.

"Hyung.. Dengarkan aku dulu." ucap Beomgyu sambil mengejar Beomgyu. Sementara Soobin diam saja.

Di depan rumah sudah ada satu mobil hitam yang terparkir. Soobin memasuki mobil itu, dan Beomgyu hanya bisa melihatnya dari dalam rumah.

"Hyung apa kamu akan meninggalkan kami?!" teriak Beomgyu.

"Hyung!! Bagaimana dengan penyakitku?!" teriak Beomgyu lagi.

Mobil itu kini sudah menjauh, kemudian Taehyun datang menemui Beomgyu.

"Hyung pergi?" tanyanya.

Beomgyu mengangguk kecewa.

"Tak apa, besok ia akan kembali lagi. Sebaiknya kita makan, kondisimu juga belum pulih total." ajak Taehyun.

Mereka berdua memasuki rumah lagi, Taehyun memegang tangan temannya itu. "Tak apa? Ada aku." ucap Taehyun.

Beomgyu hanya menoleh dan memberikan senyuman tipisnya. Sampai di meja makan, mereka melihat Jungkook yang masih sibuk dengan roti selainya.

"Ayo jangan kesini, kita ke kamar saja." bisik Beomgyu.

"Ya! Kenapa takut sekali? Kita hanya perlu makanan." jawab Taehyun.

Dengan memberanikan diri Taehyun mengambil makanan dari kulkas dan segera bergegas.

"Hanya makanan?" tanya Jungkook.

Taehyun segera berhenti dan menatap makanan yang ia bawa.

"Iya hyung, kami lapar." jawab Taehyun pelan.

"Dimana Soobin?" tanya Jungkook sambil mengunyah rotinya.

"Hyung.. Ada dikamarnya." sahut Beomgyu.

Taehyun segera menatap Beomgyu dengan tajam. Beomgyu berbohong lagi.

"Hyung kami pergi dulu." ucap Taehyun.

Sampai di kamar, Taehyun membagi makanan untuk mereka berdua. Beomgyu segera lahap memakannya.

"Hyung gila? Berbohong itu akan menambah masalah kita lagi." bentak Taehyun.

"Kalau aku jujur menurutmu Jungkook hyung akan melakukan apa?" tanya Beomgyu.

"Dia akan semakin marah dan mencari Soobin hyung lalu memarahinya lagi seperti waktu itu." ucap Beomgyu lagi.

Taehyun terdiam saja. "Iya iya, makan aja dulu."

"Aku lelah, mau tidur saja." ucap Beomgyu.

"Perempuan itu... Maksudku Herin.. Apa kamu masih memikirkan dia hyung?" tanya Taehyun.

"Nggak. Jangan bahas dia lagi." ucap Beomgyu.

Taehyun mengangguk lalu memperhatikan hyungnya yang tidak lama sudah terlelap.

"Bukankah Beomgyu hyung sedikit ketakutan? Lalu harus bagaimana aku? Soobin hyung juga pergi begitu saja.." batin Taehyun.

Different | BTS - TXT [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang