Perkataan Jungkook terputus karena teriakan Namjoon. Leader itu sedang memanggil dongsaeng imutnya, si Beomgyu karna katanya ia dicari oleh Taehyun.
Beomgyu langsung menuruti perkataan hyung favoritenya itu dan meninggalkan ruangan yang dianggapnya sudah mulai seram, dimana disana terdapat Anak Baru Gede yang ia sendiri tidak tau terdapat masalah apa di dalamnya.
Taehyun yang sudah duduk daritadi tampak kesal karena Beomgyu tidak mendengar suaranya.
"Hyung! Aku daritadi mencarimu!" ucap Taehyun masih dengan wajah manyunnya.
"Maaf Taehyun-ah, kenapa? Apa kita harus sekolah hari ini?" ucap Beomgyu sambil duduk disamping dongsaeng yang masih manyun itu.
"Tentu saja. Dimana mana pendidikan itu nomor satu."
"Anak pintar memang beda." batin Beomgyu.
"Oke, ayo berangkat kalau begitu!"
"Huh? Hyung yakin hanya berpakaian seperti itu ke sekolah?"
"Maksudnya ayo berangkat ke ruang ganti baju! Makanya dengerin penjelasan aku dulu"
"Ah terserah hyung saja." Taehyun mendengus pasrah.
Soobin memasuki ruangan dimana dia melihat kedua dongsaengnya itu masih mengganti baju. Ia ingin berteriak, tapi untuk apa? Ia kan melihat sesama pria, bukan mengintip cabe cabean yang sedang ganti baju. Lalu Soobin memutuskan untuk menunggunya di luar ruangan.
"Hyung, kami berangkat sekolah." ucap Beomgyu dan Taehyun bersamaan.
"Kalian sekolah berdua saja? Perlu hyung antar?"
"Tidak perlu hyung, aku akan diantar Namjoon hyung." sambung Taehyun
"Benarkah kita akan diantar Namjoon hyung? Kenapa aku tidak tau?" tanya Beomgyu sambil membenahkan tali tas sekolahnya.
"Sekarang kan udah tau." singkat Taehyun.
"Hati hati ya." Soobin tersenyum kepada dua dongsaengnya yang terlihat masih seperti dua bayi kecil berjalan ke taman bermain.
Selama perjalanan ke sekolah, Namjoon terlihat tenang tenang saja menyetir mobil padahal kedua dongsaengnya sedang bertengkar di belakang. Bagaimana tidak bertengkar? Taehyun sedang tidur tanpa bergerak sedikitpun, tapi Beomgyu sedang bernyanyi ria yang membuat Taehyun sangat terganggu.
Awalnya, Taehyun hanya menginjak sepatu Beomgyu, lalu sang pemilik sepatu itu membalas kembali perlakuan Taehyun. Perdebatan kedua, di kaki Taehyun terdapat luka yang di sebabkan oleh gigitan anjing Soobin yang kini diinjak oleh Beomgyu, merasa sangat kesal Taehyun pun memukul tipis pipi Beomgyu.
Tak lama, Beomgyu membalasnya dengan mencubit pipi Taehyun hingga pipinya memerah, tentu saja karena pipi Taehyun tidak ada lemaknya, jadi unsur chubby tidak ada dalam dirinya.
Perdebatan ketiga, Taehyun tidak sengaja menyenggol tangan Beomgyu sehingga ponselnya jatuh dan terdapat sedikit goresan. Dengan bibir tipisnya Beomgyu bisa mengucapkan 30 kata per 15 detik yang membuat kuping Taehyun sangat terganggu.
Perdebatan itu semakin lama semakin banyak, Namjoon menunjukkan senyumnya itu sambil menghitung berapa kali mereka berdebat dalam perjalanan 30 menit. Totalnya ada 8 perdebatan, dan diakhiri dengan Beomgyu yang pindah duduk ke depan.
Mereka sampai di sekolah dan tidak mau berjalan beriringan, Taehyun ingin hyung nya itu melupakan kejadian tadi karena mereka berdua tidak mungkin mencari teman lain, karena alasan tertentu. Akan tetapi Beomgyu tidak mau, dia memegang erat ponselnya dan menunjukkan kelecetan ponselnya itu di depan leader BTS itu.
"Taehyun-sshi, ajak saja Beomgyu dengan baik. Dia nanti akan lupa dengan masalah kalian." ucap Namjoon sambil tersenyum sehingga dimple nya terlihat.
Menurut Taehyun, perkataan Namjoon adalah perintah. Entah kenapa maknae kedua di TXT itu sangat mengagumi pesona Namjoon sebagai leader dan sebagai member terpintar.
Beomgyu yang terlihat sudah berjalan jauh di depan Taehyun langsung berbalikkan badannya. Ia langsung mengeluarkan ponsel, bukan untuk berdebat, melainkan untuk selca.
"Bagaimana kalau foto?" tanya Beomgyu (1)
Taehyun mengangguk.
"Ah, video saja, bagaimana?" tanya Beomgyu (2)
Taehyun terdiam, tersenyum, lalu mengangguk lagi.
"Tidak tidak cahayanya terlalu terang, kesana saja, bagaimana?" tanya Beomgyu (3)
Merasa sangat kesal, Taehyun tidak menjawab lagi pertanyaan Beomgyu. Akhirnya, mereka membuat video yang berdurasi 4 detik yang di kirimkan lewat media sosial yang mereka miliki. Senyum puas Beomgyu sudah terlihat, akhirnya kehidupan Taehyun terselamatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | BTS - TXT [✔️]
Fiksi PenggemarKehidupan dimana mereka tau cinta pandangan pertama, cinta yang dipendam, ataupun benci jadi cinta akan kalah dengan cinta tanpa alasan. Main Cast: Kim Herin Kim Taehyung Jeon Jungkook Choi Soobin Choi Beomgyu and other member BTS x TXT