🍁 Perasaan

353 50 11
                                    

❝Jangan terlalu percaya diri dengan rasa cinta dan suka yang saat ini kau rasakan. Perasaanmu tidak menjamin jika situasi dan kondisi akan selalu berpihak padamu.❞

🍂

"Yerin!"

Yerin yang sedang asyik menikmati jajanan di kantin mendongak, menatap Yuju yang tersenyum lebar seperti Joker.

"Pagi Ujuy!"

Yuju cengengesan, "Bagi dong!"

"Nih!"

Yerin menyuapi Yuju dengan beberapa potong sosis dan nugget ayam.

"Enak!"

Yerin mengernyit melihat aura sahabatnya yang terlihat lebih cerah dari biasanya.

"Ju, lo nggak abis kepentok meja atau apaan 'kan?" tanya Yerin.

Yuju mengernyit, "Enggaklah.. Emang kenapa?"

"Tumben aura lo keliatan cerah.. Biasanya gelap ngalahin mak lampir."

Senyuman Yuju berganti menjadi sebuah delikan tajam, "Bangke!"

"Nggak ada yang pengen lo ceritain sama gue?" Yerin bertanya sambil mengangkat setengah alisnya.

"Gue baru jadian sama-"

-What? Siapa cowok malang yang matanya burem sampe mau nembak lo jadi pacarnya?" Yerin memotong kalimat Yuju.

"Kampret Rin. Omongan gue jangan dipotong, belum selesai ini!" Yuju menyentil dahi lebar milik gadis berambut kuncir kuda ini.

"Iya-iya.. Cowo mana yang berhasil kena pelet dari lu?"

Yuju menggertakkan gigi, menahan diri untuk tidak membunuh sosok imut nan menyebalkan dihadapannya.

"Bacot! Gue kagak melet, anjir!"

"Ampun nyai.."

Yerin tersenyum, "So, who is he? Your prince charming.."

"Jaehyun."

"HA?"

Mulut Yerin terbuka lebar, rahangnya nyaris jatuh sampai ke tanah.

Sementara Yuju tersenyum sangat lebar, membuat wajahnya menjadi terlihat mirip dengan sosok Joker.

"Iya. Gue jadian sama Jung Jaehyun, sepupu lo. Cowok paling keren dan famous di sekolah ini, Rin!"

Gadis jangkung bersuara merdu bercerita dengan tatapan mata berbinar.

Yerin sendiri bingung harus bereaksi seperti apa. Gadis itu hanya meringis, kemudian berusaha tersenyum tulus di hadapan teman sebangkunya yang bersifat absurd ini.

Tidak mungkin jika Yerin tidak turut berbahagia diatas kebahagiaan Yuju.

Permasalahannya disini adalah.. Yerin yang secara tidak sengaja tengah menyimpan perasaan terlarang pada sosok sepupunya itu.

Ya. Jung Yerin menyukai Jung Jaehyun.

Kapten tim basket yang selalu tersenyum manis bersama dua lubang cacat di pipinya itu sukses membuat detak jantung Yerin tak karuan.

Meski berada di bawah satu tingkat kelas dari Yerin, tak bisa dipungkiri bahwa sosok Jaehyun lebih dewasa darinya. Hal yang membuat Yerin semakin mengagumi lelaki itu.

Tapi, gadis itu bisa apa?

Jaehyun kini berpacaran dengan Yuju, teman sebangku sekaligus bestfriend dan partner in crime-nya setelah hampir 3 tahun menjalani masa SMA.

Me and My SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang