Part 11

707 58 3
                                    

Pernikahanpun digelar, semua kolega terdekat Siwon beserta teman - teman Tiffany datang untuk mengucapkan selamat untuk pernikahan mereka YoonA pun juga hadir di pernikahan itu tentu saja dia kan teman dekat Tiffany... 
Hay,  Tiffany selamat untuk pernikahanmu ya... Sapa YoonA. 
Iya, Terimakasih sudah datang ya
Dijawab oleh Siwon dan Tiffany hanya tersenyum... 

******************************* 


Acara pernikahan sudah selesai kurang lebih 1 jam yang lalu dan Siwon sudah selesai membersihkan diri sekarang tinggal tunggu Tiffany yang masih berada di kamar mandi...  
Siwon menunggunya sambil bermain ponsel. 
Perhatiannya teralihkan mendengar pintu kamar mandi yang terbuka menampilkan Tiffany yang sudah memakai pakian tidurnya sedang mengeringkan rambut dengan handuk... 
Dan itu terlihat sexy dimata Siwon. 

Wow,  aku rasa jika seperti itu kau terlihat bertambah Sexy aku semakin jatuh cinta padamu... 
Tiffany hanya tersenyum sambil terus mengeringkan rambutnya,  
Sesudahnya Tiffany berjalan ke sisi tempat tidur yang kosong di samping Siwon.  

Mari tidur Siwon-ssi...
Kata Tiffany sudah merebahkan dirinya diatas tempat tidur. 
Apa?  Siwon-ssi? 
Kenapa? 
Sepertinya aku harus membuat mulutmu itu terbiasa untuk memanggilku Oppa...

Apa? 
Tiffany meletakan tangan didepan dadanya mulai takut  melihat Siwon mendekat semakin mendekat dan menciumnya lembut... 
Emh... Desah Tiffany
Ciuman itu tidak berlangsung lama karena Tiffany sudah lebih dulu mendorong Siwon dada Siwon pelan membuat tautan bibir mereka terlepas. 

Siwon-ssi,  aku sedang mengandung 2 bulan usia yang terlalu muda untuk bercinta... 
Bisik Tiffany khawatir. 

Benarkah? 
Bukankah karena kau ingin menolakku lagi? 
Tidak,  untuk apa aku menolakmu kau sudah jadi suamiku sekarang... 
Jadi aku bisa melakukan apapun padamu dan tubuhmu sesukaku kan 
Kata Siwon meremas dan memainkan dada Tiffany.

Ahh... 
Siwon-ssi, apa yang kau lakukan?
Tangan Tiffany berada di atas tangan Siwon yang masih berada diatas dadanya, setidaknya itu menghentikannya sebentar.  
Aku hanya ingin membuat mulutmu terbiasa memanggilku Oppa.. 

Jika begitu,  seharusnya kau mencium bibirku bukan memegangi dadaku seperti ini...
Ohh,  jadi kau ingin aku cium? 
Tanya Siwon dengan senyumnya. 
Astaga sepertinya Tiffany salah bicara... 
Ti...  Tidak bukan begitu maksudku...
Tiffany bicara sambil memegangi mulutnya. 

Hah,  tapi aku lelah sekali hari ini bahkan untuk bercinta denganmu perkataan Siwon membuat wajah Tiffany memerah... 
Aku hanya ingin tidur sambil memelukmu mungkin. 
Kepala Siwon sudah berada dibahu Tiffany menyandarkan kepalanya disana, Tiffany membelai kepala Siwon dengan lembut. 

Tidurlah... 
Kata Tiffany lembut. 

Siwon merebahkan dirinya sambil menarik Tiffany tidur di sebelahnya mungkin tepatnya diatas lengan Siwon. 
Kau juga, pasti kau sangat lelah juga kan tidurlah sayang kita masih punya hari esok untuk bercinta...
Gumam Siwon perlahan memejamkan mata sambil memeluk Tiffany...

Finding love in night life ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang