Tidak, ini tidak benar...
Tiffany menggelengkan kepalanya sambil menangis
Kita tidak mungkin menikah Siwon-ssi...Apanya yang salah dengan pernikahan kita?
Pernikahan hanya untuk 2 orang yang saling mencintai, sementara kita--
Hanya cinta sepihak dariku yang mungkin hanya terbawa perasaan karena kau orang yang mengambil keperawananku... Tidak lebih.Siwon sepertinya suka mencium Tiffany tanpa peringatan, dia melakukannya lagi sekarang namun ciuman lembut dengan perasaan.
Aku juga mencitaimu Tiffany...
Kata Siwon sesaat setelah tautan bibir mereka dan menciumnya lagi dengan Tiffany yang menangis namun tetap menerima bibir pria itu dan membalas lumatannya.Entah, sejak kapan rasa ini datang tapi aku mencintaimu Tiffany...
Semenjak ciuman kita untuk pertama kalinya di depan kamar mandi itu aku akui awalnya aku memang hanya penasaran dengan tubuhmu tapi semakin berjalannya waktu, itu semua berubah menjadi kepedulian yang berbeda perhatian yang tulus.
Aku jadi ingin selalu melihatmu
Aku ingin bertemu denganmu untuk sekedar mengobrol
Dan semenjak kejadian malam itu aku semakin mencari carimu menginginkanmu lebih lagi...Jadi mari kita menikah.
Aku ingin menjadikanmu orang pertama yang aku lihat saat aku bangun tidur di pagi hari dan orang yang aku temui ketika aku kembali kerumah...
Tiffany mendengar pernyataan Siwon dengan seksama dan merasa terharu juga dengan perkataan Siwon.Baiklah, Siwon-ssi
Jadi kau menerima lamaranku?
Kau mau menikah denganku?
Tiffany mengangguk yakin...Yes, Terimakasih Tiffany...
Terimakasih sayang.
Aku mencintaimu.
Kita akan besarkan anak ini bersama ya
aku akan melindungimu dan selalu berada disisimu
Kata Siwon senang sambil mengelus perut Tiffany dan Tiffany hanya tersenyum.
Aku mencintaimu sayang.
Siwon kembali mencium Tiffany dan kali ini Tiffany menerima dan membalas lumatan lumatan bibir Siwon dengan senang hati...
Entah, sejak kapan tangan Tiffany sudah mengalung di leher Siwon dan tangan Siwon sudah berada di pinggang Tiffany meremasnya pelan ciuman mereka semakin dalam dan sepertinya akan berakhir dengan percintaan yang panas...Emh...
Tiffany mendesah dalam ciumannya.
Membuat Siwon melepaskan ciuman mereka sejenak..
Apa itu artinya kau ingin aku 'menyapa' bayi kita?
Tanya Siwon dengan senyumnya.
Ti... Tidak, bukan seperti itu...
Bantah Tiffany gugup sambil menutupi mulutnya.
Siwon hanya tertawa kecil sambil menempelkan kening mereka.
Baiklah, kita masih punya banyak waktu...
Siwon memeluk Tiffany, Tiffany tersenyum menerima pelukan hangat Siwon.Lagipula aku dengar karena hormon kehamilan membuat wanita hamil cenderung lebih agresif dan meminta 'itu' lebih dulu...
Perkataan Siwon membuat Tiffany terkejut dan langsung melepaskan pelukannya.
Aku tidak sabar mendengarmu meminta 'itu' lebih dulu dariku...
Siwon dengan senyum mesumnya.
dan sebagai suami yang baik aku tidak mungkin menolak kan...
Siwon semakin percaya diri.Melihat reaksi dan wajah Tiffany yang kaget...
Membuat Siwon tertawa dan kembali memeluk Tiffany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding love in night life ...
RomansaKetika kehidupan malam membawa 2 orang kedalam cinta sejati yang sesungguhnya... SiFany. Di sebuah club malam di daerah seoul ada seorang wanita yang bisa disebut wanita penghibur tapi belum ada yang berhasil membawanya sampai serius ditempat tid...