bagian 13

469 30 0
                                    

Pagi pun sudah tiba ,matahari mulai tampak dari ujung timur.jam juga sudah menunjukkan pukul 06 00. Dan irene pun masih masih duduk sambil memegangi bantal hello kity nya.semalam dia benar benar tidak tidur sampai pagi hari ini, mata nya terus saja terbuka dari tadi malam. Ia benar benar tidak menyangka bahwa hal tersebut akan terjadi semalam, yang membuat nya sangat kaku dan gemetar. Ia benar benar malu untuk sekolah, ia malu akan bertemu dengan suho.ia bingung harus berkata apa nanti. Irene pun berpikir pikir, sebenarnya suho itu memang tampan dan juga pandai sejujurnya irene juga tertarik pada suho namun ia tak tau cara mengatakan nya, ia juga tidak mau bermusuhan dengan chorong karena irene tau chorong menyukai suho. Jika ia bermusuhan dengan chorong pasti teman yang lainnya juga akan membenci irene karena pastinya chorong akan membisikan kepada seluruh teman teman sekolah nya untuk memusuhi irene. Sungguh, irene tidak ingin itu terjadi hanya karena seorang lelaki. Jadi harus gimana dongg? Terima atau ngga, tapi suho itu baik sangat baik mana mungkin sihh seorang cewek tidak menyukai cowok setampan dan sepandai Suho baik pula?

"ah... Ya tuhan aku pasti udah gila, aku gila,aku harus gimana sekolah apa ngga sekolah? Ah... Bikin pusing aja dehh"irene merengek sambil mengaca acak rambutnya. Seperti nya frustrasi

"irene.... Bangun! Apa kau tidak sekolah lihat lahh sudah jam berapa ini? "teriak ibu dari dapur
"oh ya tuhan aku harus gimama? Ah
..aku tidak mau tau aku sekolah saja lahh jika aku bertemu dengan nya aku akan memintanya untuk memberikan aku waktu untuk berfikir, yaa kurasa itu lebih baik "irene memutuskan untuk kesekolah meskipun hati dan tubuh nya gemetar dan kaku.
''irene.... "teriak ibu yang seperti sedang menuju kamar irene, baru saja ibu ingin mengetuk pintu kamarnya namun irene sudah membuka nyaa.
"eh... Ibu iya buuu aku sekolah ini mau mandi "irene keluar dengan pura pura mengucek ucek mata nya dan pura pura menguap agar ibu nya tidak tau jika dia tidak tidur semalam man.
"kau ini tumben sekali lama sdi bangun kan nya, tunggu mata mu merah sekali apa kau semalam tidak tidur?apa kau begadang? "ibu penasaran karena melihat mata irene yang memerah seperti orang kurang tidur.
''apa begadang? Enggak kok buu ini bekas nangis semalam, biasa nonton drakor, abis sedih banget buu. Ehh bu irene mau mandi dulu yaa takut terlambat "irene berjalan menuju kamar mandi dengan mengoceh
'ah.. Ya tuhan aku pasti sudah gila'oceh irene.
"kenapa sihh itu anak? Nangis gara gara nonton drakor tahh ngga banyak tisu dikamar nya? Biasanya kann dia kalo nonton drakor sedih pasti banyak tisu dikamar nya anehh, sudahlah semoga dia tidak ada masalah. Lindungi putri ku tuhan"ibu pun pergi ke dapur untuk melanjutkan kegiatan nya.

Bersambung

Tunggu kissa selanjutnya yaa
Maaf kalo ngga menarik dan kesalahan lainnya

SURENE(suho X Irene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang