awal kisah cinta kuu

1.2K 80 2
                                    

Irene akan masuk kelas, dengan buku yang sedang di bacanya tapi saat ia akan masuk kelas tiba tiba ia menabrak seorang laki-laki tampan dengan rambut nya yang rapi dan hitam itu. Karena terkejut Irene hampir saja jatuh. Namun laki-laki itu manampani tubuh Irene sehingga ia tidak jatuh.

Irene terus saja menatap wajah laki-laki itu, dan jantung nya punn terus berdetak kencang saat ia menatap wajah nya.

"Gwenchana? "
"Ah.. Tidak apa apa"
"Tapi wajah muu merah sekali, benar kau tidak apa apa? "

Tanpa Irene sadari wajah nya itu memerah, tapi seperti nya laki-laki itu kebingungan. Apa dia kaget ketika melihat wajah Irene itu memerah sekali? Tapi kenapa dia tak tertawa seperti orang lain yang selalu tertawa melihat pipi nya memerah,melainkan dia terus memandangi nya dengan mata yang berkaca kaca?

"Ndeee... Ini cuma hal yang biasa,aku benar tidak apa apa" Jawab Irene dengan rasa kebingungan.

"Baiklah, miane seharusnya aku lebih hati hati" Laki-laki itu pergi dengan meminta maaf pada Irene. Tapi ini aneh kenapa ia yang meminta maaf padahal kan yang menabrak nya Irene?

Lalu dengan rasa tidak enak karena seharusnya dia yang meminta maaf, Irene langsung menoleh kebelakang dan untung nya laki-laki itu belum jauh "seharusnya aku yang meminta maaf pada muu karena aku tidak berjalan dengan hati hati. Miane... " Irene langsung masuk kelas dengan sedikit tersenyum kecil pada laki-laki itu dan dia duduk di bangku nya dengan rasa yang lega karena telah meminta maaf kepada laki-laki tersebut

SURENE(suho X Irene)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang