fase kehidupan itu memang lucu ya? ada yang meninggalkan ada yang ditinggal, ada yang mencintai dan dicintai, ada yang membenci dan juga dibenci, ada yang diingat dan dilupakan, ada yang mengingat dan ada yang sedang melupakan.kamu sedang melalu fase yag mana?
kalau aku ditinggalkan, lalu berlanjut dilupakan dan berakhir dengan melupakan.
aku tidak mau meninggalkan, tapi lebih menyakitkan lagi ditinggalkan.
satu waktu aku berharap pada manusia agar menetap, tetapi ia melaju. jauh. mematahkan semua harap, dan jatuh ke lubang pengap tanpa asa,
satu waktu aku tidak lagi berharap pada manusia, tapi aku berharap pada waktu. aku berharap waktu dapat menyatukan aku dan kamu. nyatanya tetap sama, waktu berkhianat dan aku kembali terluka.
aku menunggu bersama bintang, menatap nelangsa angkasa yang megah. berharap jatuh pertanda baik yaitu kamu. tapi fortuna tidak berpihak, kamu tidak jatuh, dan aku kembali yang terjatuh.
satu hari aku menetap bersama senja, menatap langit tanpa harap pada siapapun. karena aku tahu, sebesar aku berharap pada siapapun, aku selalu kecewa.
tidak, tidak, aku tidak benci. bagai kutub magnet yang sejenis. kita selalu bertolak belakang. aku yang selalu menarik, kamu yang selalu menjauh.
benar. kita sama. sama yang menjauhkan.
aku kembali disini, menulis namamu dalam secarik kertas. ku kubur dalam ingatan penuh luka.
aku ditinggal. sejauh apapun aku mengejar, aku selalu ditinggal, aku mengejar sesuatu yang tidak mampu aku kejar. menyerah pada keadaan dan membenci diri sendiri.
tidak, aku tidak lakukan itu. aku baik-baik saja. dengan luka yang pernah kamu beri. aku tetap baik-baik saja. tinggalkan saja, kini aku berhenti, berhenti dengan segala harap.
Tuhan, maaf. aku mencintai salah satu makhluk Mu, tanpa meminta izin kepada Mu. sekarang aku izin untuk melupakannya semoga dia baik-baik saja dengan pilihannya.
Tuhan, maaf, aku lupa berharap pada Mu.
Tuhan, izinkan aku untuk mencintai dia. saat aku belum mampu melupakannya.
------------tentang dia yang meninggalkan, dan aku terisak menyakitkan. 1.39 AM.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feelings
Poetryhanya serangkai kata yang tidak bisa diungkapkan untuk seorang yang begitu 'sempurna' hanya kata hati author yang mulai menggila. [Bukan puisi] penasaran? Baca aja😜