Sebelumnya -
"H-HEOL" aas yang melihat tiba-tiba melongo
"hoy as, lu nggak kenapa-kenapa? Saha yang nabrak lu?" ngomong si mommmy dengan emosi
"m-mom, li-lihat kesini be-bentar" kata si emak yang tergagap.
"Ini lagi satu ,kenapa sih, apa yang gue perlu lih_HEOL" kaget si mommy pas tau siapa yang nabrak si aas.
"HO-HOLLAND" Teriak mereka serempak.
.
.
.
Demi semvak pelangi park chanyeol dan segala kecantikan di wajah baekhyun,
Aas tabrakan ama Holland...
ANJIR HOLLAND WOY...
Holland woyyyyy... bukan Lee sooman ini woy...
Saha yang nggak kenal manusia satu ini, salah satu idol yang terkenal dengan keberaniannya mengakui bahwa dia GAY .
INI MAH DEWI FORTUNA BERPIHAK AMA 3 TIGA MAKHKLUK NISTA ITU !
*Mommy : Maksud loe?! Coba Ulang!*
*Emak : Wah, pen dikubur di idup-idup nih orang. ngatain kita nista*
*Aas : hmmm... /searching cara mencincang orang dengan anggun*
hehe.. bercanda guys
OKE BACK TO THE STORY SETELAH MEREKA TABRAKAN .
"Are you okay? I'm sorry for crashing you" ujar holland pada aas yang terlihat bego dengan wajah yang terlihat bodoh.
Upss..
bukan hanya si anak itik , ternyata emak ama mommy juga terlihat begitu ewh ..
Bodoh ? Bloon ? Jelek ?
*ANJIR MINTA DIBANTAI*/emak
"excuse me? hello?" holland melambaikan tangannya didepan wajah mereka betiga yang pokoknya terlhat bodoh.
"a-ah? yes? OH .. No What-what " Gagap Emak yang tersadar kemudian.
si mommy dan aas yang sadar setelahnya hanya saling memandang..
Bentar-bentar...
kek ada yang salah dari bahasa si emak tadi ?
"WOY ELAH APAAN SIH NO WHAT-WHAT? " teriak si aas yang nggak ingat tempat /hobi banget ngegas nih anak yang dianggukin si mommy.
"TAU NIH, MALU-MALUIN AJAH . HERAN RAISA " tambah mommy nggak nyante.
"YAH, MANA TAU GUE BAHASA INGGRIS, WONG GUE TAUNYA YES OR NO DOANG" enggas si emak.
"GINI AMAT YAWLAH AKU PUNYA TEMEN KAYAK KAMU CUK !" sambil menepuk jidatnya mommy menatap si emak .
"excuse-" - holland
"IYANIH HERAN DEDEK, ELAH" balas aas. teriakan mereka menimbulkan perhatian orang-orang yang lewat disekitar mereka.
dalam batin mereka mungkin berpikir "Ini orang gila dari rumah sakit mana sih? berisik amat dibandara." " mereka kira inin bandara milik nenek mereka apa" " ada apasih teriak-teriak gitu? kek dihutan lagi syuting tarzan ajah ".
yah kurang lebih seperti itulah..
"Excuse me lady's" holland kembali membuka suaranya sambil mengatur letak masker di wajahnya. dia sangat malu berada ditengah keramaian seperti ini dan bertemu tante-tante berisik seperti mereka. shit .
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO BANG?? [CHANBAEK]
HumorCHANBAEK IS REAL !!! NO DELUSHIT2 COUPLE !!! NO BROMANCE COUPLE !!! POKOKNYA CHANBAEK IS REAL !!! Apa? Lu semua kagak percaya? oke, kalo gitu ikutin perjalanan kita [TRIO BANG] yang akan menguak kebenaran hubungan mereka di dunia nyata. Ikuti kisah...