Chapter 1 : Kupon Berhadiah

62 4 0
                                    


- Alkisah
disebuah rumah tinggalah 3 ekor-
*Woi kita bukan Hewan nying*

eh? Maap maap,

tinggalah 3 cewek cantik, yang manakala sedang bersantai di hari yang indah ini.

Eh?
Bentar-bentar.. ini kan hari senin?
Loh kok bersantai?

YAIYALAH WONG MEREKANYA PENGANGGURAN  *kgak usah ngegas plis*

Back to skenario~

Jadi mereka tuh sedang nonton tipi gitu, tiba-tiba ~

"Woy, tahan bentar napa. Perasaan dari tadi jari lu kagak pernah berenti ganti-ganti tuh siaran" sahut emak nih buat dedek .

"Yaelah mak, jari-jari gue kan sehat, bukan kek jari emak yang tekan saklar lampu ajah butuh waktu 1 taun" nyahut dedek.

Plak ~ *anggap ajah suara mukul*

"Lu yah dek, kalau ngomong kadang suka Nggak Terkont*l benernya" si Mommy nyahut nih.

EITS! KEK ADA YANG ANEH !
BENTAR-BENTAR..

"WOY MOM, KONTROL MOM, KONTROL BUKAN KONT*L. ASTAGFIRULLAH" ngegas si emak "perasaan lu berdua suka banget ngebully gue :') kan yoona 2ne1 nggak bisa diginiin" lanjutnya.

"Boam yapesen" sahut dedek ama mom .

"Hah? Maksudnya?" Binggung emak.

"BODO AMAT YANG PENTING SENENG" balas keduanya.

"Tabahkanlah hati hamba yawlah :') umur kagak ada yang tau :')" -emak.

Karena perkelahian mereka yang nggak wajar. Akhirnya mereka memilih siaran '4ntefe', maunya sih nonton serial india . Eh taunya nongol promosi kupon berhadiah-, langsung ajah tuh mata mereka terbuka lebar.

"selamat malam warga indonsiaa, kalian ingin pergi jalan-jalan ke koreaa? Dengan biaya gratis tanpa dipungut biaya apapun? " Kata si pembawa promosi di tipi *apasih namanya gue lupa*

"MAUUU~~" sahut 3 cabe tersebut.

"Beneran mau ke korea?" Kata si pembawa lagi

"MAUUULAHH~~" jawab mereka . *geblek banget sih ngomong ama tipi*

"Benerann~~"

" iyaaaaa~~~ benerann"

"Yakinnn nihh~~"

"WOY TAPIR IYAAA , KITA MAU . SAOLOH NAIK DARAH LAMBUNG GUE" galak si mom. Maklum gula darahnya naik *lah?*

"Okedeh, karena kalian ingin pergi ke korea , kalian harus mebgikuti rules yah mas-mas mbak-mbak yang dirumah" dih si pembawa acara tiba-tiba ngondek .

" caranya gampang cyinn~ tinggal ikutin ajah challenge Senek cikiciki berhadiah , dengan cara ketik Reg spasi Kaum Rainbow kirim ke 6969 " . "Pemenang bakal diumumkan lewat sms yang akan dikirim oleh PT. CikiCiki. Selamat Mencoba yah semua. Selamat malam, tatatititutu"

selesai sudah promosi gaje itu.
Dan kalian tau apa yang diperbuat 3 manusia tersebut?

"WOY COBAIN GIH, SAPA TEMPE KITANYA BISA MENANG , YA NGGAK?" Kata mommy.

"Iyahh mom, buruan ambil hape" kata dedek yang langsung lari ke kamar buat ngambil hapenya yang lagi bertapah.

"Gue udah dong :)" emak nih.

"YAELAH KAGAK NUNGGU DULU, SETIA BANGET SIH LU" -mom .

"elu ajah kagak pernah setia, buat apa gue setia ama lu , lu bukan doi gue :)" jawab emak.

" o z y kn" sahut si mommy sambil mulai ngirim sms ke PT. CIKICIKI.

send ~

"YAP UDAH GUE" -Mom "Lu gimana dek? Udah?" Tanya mommy pada dedek .

TRIO BANG??  [CHANBAEK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang