Nyokkk di VOTE dulu 👍
Dikomen juga💬
And Happy Reading😊🌸🌸🌸
Kyuhyun sudah memulai tugasnya sebagai seorang Dokter Psikolog di salah satu Rumah Sakit besar di Seoul. Ia pun mulai menerima pasien yang perlu penanganan khusus soal mental dan psikis.
"Dokter muda Kyuhyun, bisa ke ruanganku sebentar?" seorang Dokter pria paruh baya membuka pintu ruangan Kyuhyun.
"Oh Dokter Kwon, tentu saja, aku akan segera datang ke ruangan anda, setelah menyelesaikan data-data pasien."
Dokter KwonRyu kepala Rumah Sakit tempat Kyuhyun bekerja bergegas kembali ke ruangannya.
.
..
.Tokkk....Tokkkk....
"Silahkan masuk!"
"Dokter Kwon?"
"Oh ya, silahkan duduk Dokter Kyuhyun."
Kyuhuyun duduk berhadapan dengan atasannya itu.
"Begini Dokter Kyu, karena anda sudah memulai dinas sebagai Dokter, akan ada tugas yang biasa dilakukan Dokter muda di Rumah Sakit ini, yaitu observasi penanganan pasien yang mengidap berbagai penyakit kejiwaan."
Kyuhyun mengangguk.
"Arraseo Dokter Kwon, lalu dimana aku akan ditugaskan?"
"Kebetulan aku sudah mendapatkan data salah satu rumah sakit di kota Jinhae-Gu, disana masih kekurangan dokter kejiwaan, anda akan ditugaskan disana untuk beberapa bulan sampai bisa menangani pasien disana dengan profesional."
"Baik, aku mengerti Dokter Kwon, kapan aku bisa memulai tugas observasiku?"
"Dimulai besok lusa, surat izin dinas kedokteran anda sudah ku persiapkan, kalau begitu selamat bertugas dengan baik dokter Cho Kyuhun, ku harap anda bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya!"
"Tentu saja dokter Kwon, terima kasih atas kepercayaan anda kapadaku, aku akan menjalaninya dengan baik demi kredibilitasku sebagai dokter di Rumah Sakit terbaik ini."
"Bagus!!!" Dokter Kwon menangguk, lalu mereka berjabat tangan tanda pengesahan tugas yang akan dijalani Dokter Kyuhyun.
🌸🌸🌸
"Besok lusa aku akan dinas keluar kota." ucap Kyuhyun sembari menyantap makan malamnya.
Diruang makan keluarga besar Cho. Seperti biasa ada Eomma dan Appa Cho sedang makan malam bersama.
"Benarkah? itu bagus, tapi ke kota mana kau akan ditempatkan nak?" tanya Eomma Cho.
"Di kota Jinhae-Gu."
"Kota Jinhae-Gu? kota yang cukup jauh, kau baru pertama kali diberikan tugas, Appa harap kau bisa menjalankan tugas kedokteran ini dengan sebaik mungkin, sekarang kau sudah menjadi dokter Kyuhyun, jangan sampai membuat malu keluarga kita, buktikan kalau kau memang dokter yang profesional!" Appa Cho mulai menasehati putra satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BURN IN LOVE (Kyuhyun Fanfiction) HIATUS
Fanfiction• Kyuhyun X Jiyeon • 🍃 Drama/Romance 🍃 Park Jiyeon seorang gadis yang mengidap depresi berat. Ia menghabiskan sisa hidupnya di bangsal Rumah Sakit Jiwa. Karena semua mengira Jiyeon sudah gila dan seperti mayat berjalan. Tidak pernah mengeluarkan s...