Chapter 3🌸

422 54 54
                                    

Yoww di VOTE dulu🌟👍
KOMEN💭 and FOLLOW me👌
And Happy Reading😊

🌸🌸🌸

Kyuhyun mengurusi perizinannya pada Dokter GwangYu untuk melakukan pemeriksaan dan observasinya.

Dan Kyuhyun pun akhirnya mendapatkan izin untuk melakukan pemeriksaan pada Jiyeon.

Apapun Kyuhyun lakukan demi bisa memeriksa Jiyeon. Walaupun Jiyeon adalah pasiennya, Kyuhyun bertekad untuk mengenal sosok pasien terpilihnya yang satu ini, ia ingin mengetahui tentang Jiyeon, riwayat hidup Jiyeon lebih jauh lagi. Kenapa gadis seperti Jiyeon bisa mengidap depresi berat selama bertahun-tahun, apa penyebabnya, dan banyak lagi pertanyaan soal Jiyeon dibenak Kyuhyun.

Bahkan Kyuhyun ingin bisa menyembuhkan Jiyeon agar bisa berbicara lagi, dan berperilaku normal. Tentu bagi Kyuhyun hal ini menjadi tantangan baru baginya, sebagai seorang Dokter Psikolog, ia mempertaruhkan gelar yang sudah didapatnya.

Tak peduli ada Dokter lain, Kyuhyun pun merasa mempunyai hak yang sama sebagai dokter, dan menentukan pasien yang akan diperiksanya.

~~~

Sore yang sangat cerah. Jiyeon baru saja dibersihkan seluruh badannya oleh perawat wanita yang khusus untuk memandikan pasien wanita juga.

Kyuhyun sudah menyusun daftar tugas pemeriksaannya terhadap beberapa pasien dan memasukan nama Park Jiyeon didaftarnya.

Kali ini Kyuhyun pun melakukan kunjungan ke kamar pasien Jiyeon.


Tokkk...Tokkk...Tokkk

Pintu kamar Jiyeon pun terbuka. Dan disana sudah ada suster Yoora sedang menyisir rambut Jiyeon yang masih sedikit basah.

"Oh anda dokter Kyuhyun? apa sekarang giliran anda yang akan memeriksa nona Jiyeon?" sapa suster Yoora.

"Betul suster, apa nona Jiyeon sudah selesai di rapihkan?"

"Sebentar lagi dokter." suster Yoora pun dengan segera merapihkan dandanan Jiyeon.

"Nona Jiyeon, sekarang Dokter Kyuhyun yang akan memeriksa anda, semoga anda tidak keberatan, aku tinggal dulu nona, annyeong..." suster Yoora pun pamit meninggalkan kamar Jiyeon.

Jiyeon hanya terdiam. Posisinya duduk dikursi roda dan menghadap jendela. Ekpresinya pun masih tetap seperti biasanya.

Tiba giliran Kyuhyun dan Jiyeon berada disana.

Kyuhyun pun berjalan ke arah Jiyeon dan memulai untuk menyapanya dengan pelan-pelan.

"Annyeong...nona Jiyeon, perkenalkan aku dokter baru, namaku Cho Kyuhyun, aku baru ditugaskan dirumah sakit ini, semoga anda tidak keberatan jika aku memeriksa anda." ucap Kyuhyun memulai pembicaraan.

Dan Jiyeon masih bereaksi sama tak ada respon. Hanya berkedip saja yang Kyuhyun lihat.

Kyuhyun hanya tersenyum, dan berusaha mengendalikan situasi. Ia harus extra sabar cara menghadapi pasien seperti Jiyeon.

"Ehm...nona, aku membawakan sesuatu untukmu, aku harap anda tidak akan kecewa." ucap Kyuhyun lagi.

Ia sudah mempersiapkan sebelumnya, sengaja untuk Jiyeon.

BURN IN LOVE (Kyuhyun Fanfiction) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang