Maaf bila Ada kesalahan di kata-katanya hehe
Have fun 🌈🌈🌈"Heh Jo! Coba lu lihat mading deh, ada nama lu tuh!" Teriak dessya
Saat memasuki kelas Dan melihat gue Yang lagi dangdutan.
Gue yang lagi dangdutan dikelas pun menoleh. "Dih,apaan sih lu,
Ganggu Tau! Gue lagi dangdutan juga!" Protes gue, dia segera mengangkat bahu tak peduli lalu merangkul gue untuk melihat mading.........
Divisi: pendidikan budaya
Ketua: jovanna Rezkia Ong
Anggota: Gloria Angelique
Kevin Millano Joshetio
David CleoOh God! Kok Ada nama gue? Ketua divisi lagi!
Gue memandang mading dengan horror. "Gimana? Udah liat kan?"
Kata Dessya sambil memandang gue, lalu menepuk pundak gue dengan iba."Wuesh,anak osis yeh! Ampunlah...lumayan sering bolos!" Kata Dessya sambil berjalan ke kantin.
"Heh! Lu Kira enak masuk osis?ingat mbak, gue anak bobrok yang kerjanya dangdutan sama si Haqi sama si Ariq. Gimana jadinya gue masuk osis yang anaknya alim semua?" Omel gue.dessya ketawa,"itu artinya lu harus tobat" ujarnya. Gue mengendus.
.......
Istirahat kedua ini, gue dipanggil untuk rapat osis. Dengan berat hati gue keluar kelas meninggalkan kawan-kawan gue yang lagi dangdutan demi rapat osis ini.Gue masuk ke ruang osis dan melihat banyak orang sedang berbincang satu sama lain.
Oh hell! Gue dan Kevin adalah perwakilan dari kelas 10 ipa 2, dan si Kevin ga dateng. Gue ga ada kenal orang lain selain dia. Mampus jadi nyamuk dah gue. Ingin mengumpat.
Gue duduk dengan canggung di tengah-tengah mereka. Mendadak mereka menjadi hening saat melihat seorang guru masuk ke ruang rapat ini. Gue Yang berusaha menahan diri until menjaga image sebagai adik kelas sopan pun ikutan diam. Padahal gue udah ga tahan ingin dangdutan bareng Haqi dan Ariq di kelas.
"Selamat siang semuanya, Saya pembina osis tahun ini, nama Saya Rangga, kalian panggil saya Mr. Rangga. Usia 24 tahun,jomblo" ujarnya. 'heh, ni bapak niat banget ngodenya ' pikir gue.
Setelah perkenalan dengan guru pembinanya, ketua osis baru di suruh memperkenalkan dirinya.
"Hai semuanya! Nama saya reyhan Dirga Alfari, panggil saya Reyhan atau Fahri. Saya kelas 11 ipa 1. Saya ketua osis baru, Saya mohon kerja samanya" ujarnya. Gue menghela napas bosan.
' Semua orangnya kaku, ga kayak di kelas' pikir gue. Setelah itu gue pun disuruh memperkenalkan diri.
"Hai guys! Nama saya jovanna Rezkia Ong, panggil saya jovanna, atau mau sok akrab panggil saya Jojo. Saya kelas 10 ipa 2." Kata gue,Mr. Rangga menyela, "mama 'Ong' itu artinya apa?" Tanya ya.
"Ong itu nama keluarga Saya,tapi di Bahasa China, 'Ong' itu artinya keberuntungan. Jadi Saya adalah pembawa keberuntungan" jawab gue.
"Saya dengar dari guru kamu sering dangdutan yah dikelas bareng Haqi dan Ariq?"Tanyanya lagi. 'Wah Gila nih guru! Main buka kartu! Cogan tapi suka gosip, Cih!'Batin gue.
"Iya nih Mr,efek nonton dangdut academy. Kalo mr mau gabung,gapapa, dateng aja me kelas Saya." Jawab gue setengah kesal, mereka semua tertawa.
Mr. Rangga menganguk. Lalu mempersilahkan gue duduk. Satu persatu anak memperkenalkan diri mereka.
Rapat pertama ini biasa aja karna hanya memperkenalkan satu sama lain.
........
Gue keluar dari ruang rapat paling terakhir karna gue malas berdesak-desakan di pintu.Saat gue keluar dari pintu, gue udah ngeliat Haqi, Ariq Dan Dessya nungguin gue rapat.
Gue langsung lari ke mereka Dan merangkul mereka. "Gue udah ga tahan mau dangdutan sama kalian."pekik gue. "Heh bekatan kalimantan! Kita udah nungguin lama banget! "Protes Haqi, "yeh elah, perhatian amat si mas! Hati dedek lemas mas!" Canda gue. Dia mendelik, lalu ngejitak kepala gue setelah itu gue lari sekuat tenaga.
"Heh! Berenti lu!" Teriak gue lalu mengejarnya.
Brukkk
Gue meringis, lutut gue sakit. Gue nabrak orang.
Woi! Kalo jalan tuh lih-"omongan gue terputus saat melihat siapa Yang gue tabrak. Mampus! Si ketua osis baru yang gue tabrak.
MAMPUS!
Tbc
Hallo guys! Aku Akan kembali dengan cerita yang baru! Yap, semoga ini lancar ga macet-macet. Bantuin aku yahh!
Vote and comment please!!!
Ichell
Instagram: @ichel._
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewe Gila Dan Ketua Osis
Teen FictionInstagram: @ichel._ Kalo gasuka jangan dibaca😊 Cewe itu jovanna.cewe Yang ribut,rusuh,Gila,receh,Dan gatau malu Yang memiliki sejuta misteri dibalik hidupnya.Cewe 16tahun Yang berusaha mengatakan is baik-baik saja dengan senyum manisnya. Cast: jova...