Appa Is My Best Friend

1.4K 145 5
                                    

Tim The Return of Superman mendatangi kediaman B.I saat ia tidak ada. Hanya ada Yeri, Kihan dan Kimi dirumah. Mereka ingin mewawancarai Kihan. Tentang apakah ia benar-benar tidak menyukai ayahnya.

*Sesi wawancara

"Aneundae, appa aneh..." bocah umur lima tahun ini sudah fasih berbicara sehingga ia sudah dapat berkomunikasi dengan baik "Appa neun.. sibuk kerja.. Keundae.. Setiap Kihan liat appa kerja appa gak perhatiin Kihan, cuma liatin samchon nyanyi atau nari tapi waktu itu appa liatin Kihan terus. Appa jarang ketemu Kihan sama Kimi, eomma gak ada cuma ada appa. Gak kayak Appa Kihan, Appa sukanya gangguin Kihan. Appa Kihan chinggunika.. ."

-Appa is My best friend-❤️👨‍❤️‍👨

Pagi itu Yeri sedang memasak sarapan pagi untuk suami dan anaknya di dapur. Hanbin bangun dan langsung mencium pipi Yeri. Lalu memeluk istrinya dari belakang. Hanbin udah kayak lintah yang nempelin Yeri, sampai Yeri sulit bergerak karna Hanbin.

"Yer beneran kamu pergi lagi hari ini? Aku bingung ini mau kemana sama Kihan dan Kimi. Kamu ikut boleh gak sih bentaran. Yer~.. " rengek Hanbin.

Yeri tidak menggubris suaminya itu. Ia tetap sibuk menata makanan di meja.

"Eunggghh~.." Hanbin mendusel wajahnya dipunggung Yeri. "Yer.."

Yeri akhirnya memberontak dari pelukan Hanbin.

"Malu ih, kan ada kamera, kamu kayak anak kecil gini."

Hanbin baru sadar.

Dia langsung membungkuk bergantian pada kameramen yang ada di dalam tenda.

"Jeoseonghabnida."

Nanti pas tayang pasti ada CG malu-malu ditenda.

*Sesi wawancara

Hanbin:

"Hahha.. Karna ini sudah jadi kebiasaan aku lupa kalau ada kamera. Mianhae.. " Hanbin berkata dengan wajah canggung.

The Return of Superman (Hanbin Yerim Family) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang