A Rapper At Stage Just Ordinary Appa At Home

1.1K 135 18
                                    

-A Rapper At Stage Just Ordinary Appa At Home-?

Hanbin, Kihan dan Kimi terlihat di bandara bersama paman iKON. Kihan dan Kimi asik bermain bersama member iKON lain.

*Hanbin:

"Hari ini pertama kalinya aku pergi bersama Kihan dan Kimi naik pesawat tanpa ibu mereka. iKON ada konser di Jepang jadi aku pikir untuk mengajak mereka."

Kihan dan Kimi nampak bahagia akan pergi naik pesawat.

Mereka terlihat senang. Narrator.

Di dalam pesawat Kimi terlihat tidur sedangkan Kihan asik bermain dengan Donghyuk.

Mereka pun sampai di Jepang. Hanbin memggendong Kimi sedangkan Kihan digandeng oleh Bobby. Fans heboh melihat Kihan juga melihat Hanbin yang menggedong Kimi terlihat mengagumkan.

"KIM HANBIN!"

"Omo! Appa swag!!"

"Kihaaaannn!"

"Kihan ganteng!"

Hanbin yang melihat Fans berteriak menempelkan telunjuknya di bibir. Lalu tersenyum. Para iKonic pun mendadak tenang.

Mereka tiba di hotel. iKON bersiap untuk rehearsal. Kimi dan Kihan ditemani manajer iKON melihat latihan appa mereka beserta para omnya latihan dari bangku penonton.

Kimi sesekali bertepuk tangan ceria sedangkan Kihan seperti takjub.

*wawancara Kihan

"Bagaimana ketika melihat appa latihan?"

"Appa beda."

"Berbeda seperti ketika di rumah ya?"

Kihan menganggukkan kepala.

Di atas panggung Hanbin memang terlihat sangat memimpin grupnya ketika latihan. Ia sangat detail mengecek semuanya dari pencahayaan, suara, koreografi, panggung sudah aman untuk para Member sampai titik nanti para fans  melihat mereka.

*Wawancara Hanbin

"Aku sangat perfeksionis jika menyangkut performe iKON saat konser. Karena aku pikir semuanya harus yang terbaik untuk diberikan kepada fans juga harus aman untuk para Member."

The Return of Superman (Hanbin Yerim Family) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang