Daddy daddy don't cry
Itulah tag line superman Return hari ini.
Setelah empat puluh delapan jam. Yeri akhirnya pulang ke rumah dan disambut pelukan oleh B.I.
"Maaf." B.I terlihat memeluk Yeri erat.
"Ada apa?"
B.I dan Yeri duduk berhadapan di sofa namun B.I tetap menundukkan kepalanya. Yeri menggenggam satu tangan suaminya.
"Maaf, aku kasih makan Kihan kepiting." suaranya pelan dan penuh rasa bersalah.
"Hei oppa." Yeri memeluk Hanbin. "Sudah oppa, oppa kan gak tau." Yeri mengusap punggung suaminya.
"Ayah macam apa yang gak tau anaknya sendiri."
Yeri kembali mengusap punggung B.I mencoba memberi ketenangan. Sedangkan B.I masih menundukkan kepala.
Sesi wawancara Yeri:
"Aku tidak mungkin marah jika melihat Hanbin oppa sampai seperti itu. Ia pasti ketakutan dan merasa bersalah. Dan aku yakin ia merawat Kihan dengan baik. Aku hanya ingin memeluknya dan bilang, tidak apa-apa." saat sesi wawancara itu mata Yeri terlihat berkaca-kaca. "Wae kenapa aku menangis?"
Setelah berhasil menenangkan suaminya. Tiba-tiba Kihan bangun dan datang menghampiri ayah dan ibunya.
Bocah laki-laki tampan itu datang sambil mengucek matanya.
"Eomma." dia berlari memeluk ibunya.
Yeri meraih anaknya, lalu memangkunya.
"Kihan udah gak papah kan?"
Kihan menggangguk.
"Katakan pada appa Kihan sudah sehat."
Hanbin terlihat menatap anaknya itu.
"Mianhae Kihan-ah." Hanbin mengusap kepala anaknya lembut.
"Kihan sudah sembuh appa." Kihan menatap Hanbin.
"Jinjja?" Hanbin menatap anaknya.
Kihan menggangguk.
"Syukurlah."
Tiba-tiba Kihan memeluk appanya.
Hanbin terlihat sangat terharu. Yeri sampai mengusap kepala suaminya itu. Lalu tersenyum.
Episode tambahan pun bersambung ke episode minggu depan.
Penasaran gak gimana nanti B.I, Kihan dan Kimi menghabiskan waktu empat puluh delapan jam bersama tanpa ibu mereka??
Tunggu episode selanjutnya
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return of Superman (Hanbin Yerim Family)
FanfictionHanbin ayah swag yang sibuk mencoba menjaga anaknya dalam waktu 48 jam tanpa Yerim. Bisa kah dia jadi next Superman? Kim Hanbin Kim Yerim Kim Kihan (5 years old) Kim Kimi ( 3 years old) Bakal Update setiap hari MINGGU HAPPY SUNDAY FROM KIM FAM...