15

5.6K 605 114
                                    

Selang beberapa menit mama sama papa udah dateng ngeliat kondisi gue.

Mereka yang liat kaki gue udah di gips keliatan panik banget dan terus nanyain kenapa gue bisa gini, apa penyebab gue kayak gini, dan pertanyaan lainnya ke kak Jungwoo sama temen-temen gue.

"Minju, kamu kenapa bisa kayak gini sayang? Sakit nggak?" tanya mama gue.

Pertanyaan mama gue aneh banget ih :(

Jelas-jelas pergelangan kaki gue patah dan di gips. Masih aja ditanya sakit apa nggak.

"Yah, mama gimana sih. Itu jelas Minju kesakitan dong ma. Liat di gips tuh," kata kak Jungwoo nunjuk ke kaki gue.

"Iya iya maaf. Mama khawatir banget makanya nanya kayak gitu."

"Minju, karena kondisi kamu kayak gini, jadi malam ini kamu harus dirawat dirumah sakit dulu ya," Papa.

"Um, tapi mama sama papa tidur disini juga kan? Nemanin Minju?"

"Maaf, sayang. Tapi mama sama papa gak bisa kalo harus nemenin kamu, kakak kamu aja yang nemanin gimana?"

"Ha? Ih ngga pa.. Minju gak mau," rengek gue ke papa.

Ya bukannya gue gak mau ditemanin kak Jungwoo karena apa.

Tapi.. Ish.

Gue takut.

Soalnya ni ya, menurut film-film horror yang udah pernah gue tonton, biasanya di rumah sakit itu pasti banyak hantunya.

Mana hantu nya jelek-jelek pula.

Kan yang mati di rumah sakit gak dikit. Mana tau mereka semua gentayangan .g

Kalo misalnya ada hantu juga kak Jungwoo gak bakal berani lawan kan. Dia aja kalah sama gue, nonton film horror aja sembunyi dibelakang gue.

Duh gimana dong.

"Gue juga nemanin lo," Mark, Jaemin.

"Ha?"

Gue kaget aja gitu woy!

Bukan karena kak Mark sama Jaemin ngomongnya barengan. Eh tapi itu juga buat gue kaget dikit sih.

Yang buat gue kaget itu karena mereka berdua nawarin diri buat nemanin gue disini.

GILA GAK SIH?!

Kak Mark nawarin dirinya buat nemenin gue di rumah sakit juga!

"Buset, Min. 3 orang cowok bakal nemanin lo malam ini. Gila gilaa," Haechan.

"Waduh gue tau lo seneng, Min. Enak ya jadi lo," Yena.

"Astaga. How to be Minju, ya? Gue mau. Lucky banget lo sumpah," Somi.

"Mark serius lo bakal nemanin Minju disini juga?" Jeno.

Mereka berempat yang awalnya diem-diem bae langsung ngeluarin suara semua anjir.

Mana Haechan kata-katanya ambigu sekali :)

Mereka gak sadar kali ya ada orang tua gue disini? Mama sama papa yang denger mereka kayak gitu pun ketawa.

Gue nya malu.

Gue nya malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketos Tamvan | Mark Lee ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang