Suasana di dorm bts pagi ini seperti biasa selalu rame dengan lelucon yang mereka buat, tapi ada dua member yang makan dengan damai siapa lagi kalau bukan namjoon dan jungkook.
Mereka berdua sama-sama ingin menyelesaikan makanannya.Jin,yoongi,hoseok,taehyung dan jimin yang menyadari kelakuan aneh sang leader dan maknae mereka.
Jin sebagai hyung tertua membuka suara "namjoonie,kookie-ah kalian berdua kenapa,apa ada masalah" -jin
bertanya dengan suara lembut.Namjoon dan jungkook yang mendengar pun langsung menoleh ke arah hyungnya
"Tidak hyung" jawab mereka dengan kompak.
Mereka saling memandang satu sama lain selama beberapa detik, namjoon pun kembali melanjutkan makanannya,begitu pun dengan jungkook dan member lain.
"Sekarang"
Mereka bertujuh saat ini sedang berada di agensi,mereka sedang berlatih untuk persiapan konser mereka.
Mereka berlatih dengan sangat giat dan semangat.Beberapa saat kemudian pelatih koreo mereka berkata "anak-anak sudah cukup hari ini latihan nya kalian sudah bagus, fighting" -kata sang pelatih
"Nde....kamsahamidah"-BTS
sang pelatih hanya tersenyum dan berjalan keluar ruangan.Namjoon,jin,yoongi,hoseok,taehyung dan jimin duduk membentuk lingkaran,jungkook pun mengambil air minum untuk para hyungnya.
Jungkook mengasih minumannya mulai dari jin sampai hoseok, yang terakhir jungkook kasih adalah namjoon,jungkook pun dengan canggung mengasih air minumnya,namjoon pun begitu dia dengan gugup mengambil air minum yang jungkook kasih kepadanya, jungkook segera duduk di samping taehyung sambil meminum airnya.
Beberapa saat kemudian manajer mereka datang,melihat sang manajer mereka pun segera membungkuk.
"Namjoon-ah" -manajer-nim
"Nde....hyung" -nj
"Kita ada rapat untuk membahas lagu baru kalian"-manajer-nim
"Iya hyung" -njNamjoon pun menoleh ke arah para member dan berkata. " kalian pulang lah duluan,nanti hyung nyusul" kata namjoon dengan tegas.
Mereka yang mendengar perkataan sang leader.
"Siap namjoon-ah/hyung"- all member btsNamjoon dan manager mereka segera keluar ruangan menuju ruang rapat,sedangkan member BTS lainnya bersiap-siap untuk pulang ke dorm.
----
Mereka saat ini sedang di dorm dan menyiapkan makan malam mereka tanpa sang leader tentunya.
Setelah siap merela segera duduk dan memulai makan malam dengan suasana tenang dan damai hanya terdengar suara sendok dan garpu.
Tapi beda dengan jungkook,dia mengkhawatirkan sang leader."Apa hyung sudah makan"-inner jk
"Semoga hyung sudah makan malam"-inner jk sekali lagiJungkoom yang khawatir segera menyelesaikan makanannya dan menaruh piringnya di tempat cucian piring,dia pun segera menuju kamarnya,jungkook pun masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,beberapa menit kemudian jungkook keluar dari kamar mandi dengan memakai baju kaos dan celana panjang,dia pun segera membaringkan tubuhnya di atas kasur.
Jungkook dari tadi tidak bisa tidur karena memikirkan hyungnya.
Sekarang waktu menunjukkan pukul 11 malam jungkook makin khawatir.
Jungkook ingin menyusul hyungnyaDengan segala kekhawatiran yang menghampiri jungkook dia pun berdiri dari acara tidurannya dan langsung mengambil jaketnua dan keluar dari kamarnya.
Baru jungkook ingin membuka pintu dorm mereka,pintunya sudah lebih dulu terbuka menampilkan sosok hyungnya dengan wajah kelelahan.
"Syukurlah inner"- jk"Hyung dari mana saja kookie khawatir sama hyung,hyung sadar tidak ini sudah jam berapa,aku takut" jungkook bukannya marah tapi lebih khawatir sama hyungnya.
"Maafkan hyung yang sudah bikin kookie khawatir,kookie khawatir yah sama hyung"-jahil namjoon
"Tentu saja hyung" -jk
Jk yang sadar akan jawabannya segera mengelaknya.
"Maksud kookie,kookie khawatir sama hyung kalau terjadi sesuatu di jalan sama hyung,gitu maksunya hyung"-jk
"Khawatir juga tidak apa-apa kok hyung malah senang"-nj"Jungkook"-nj
"Iya hyung"-jk
"Emm....hyung minta maaf atas kejadian kemarin,hyung bukan bermaksud apa-apa tapi..." omongan namjoon terjeda karena dia ragu untuk melanjutkannya."Hyung sayng jungkook"- inner namjoon
Jungkook dengan mengerutkan keningnya mendengarkan perkataan namjoon
"Tapi apa hyung"-jk
"Tidak apa-apa kookie"-nj
Jawab namjoon dengan senyum berdimplenya.Setelah obrolan mereka namjoon dan jungkook segera menuju kamar mereka masing-masing dengan perasaan kacau.
"Selamat malam hyung"-jk
"Malam kookie"-nj' kapan hyung tahu perasaan kookie yang sebenarnya"-jk
"Hyung mencintai kookie"-nj
malam ini mereka tertidur dengan perasaan galau mereka.
T
bc😊
KAMU SEDANG MEMBACA
saling mencintai (NAMKOOK)✔✔
Fanfiction[Selesai] namjoon dan jungkook memiliki perasaan satu sama lain melebihi hyung dan dongsaeng,apakah mereka dapat mengukapkan perasaan mereka satu sama lain "hyung aku mencintaimu" -jungkook "jungkookie hyung mencintaimu" -namjoon namkook BxB ⚠warnin...