chapter 6

3.2K 220 4
                                    

  Saat ini namjoon sedang berada di kamar namtae,namjoon jalan kesana kemari sambil mikir gimana caranya berhadapan dengan jungkook nanti

"Aghhh"-teriak namjoon

  Suara namjoon berhasil membangunkan taehyung yang sedang tidur dia pun kaget ketika mendengar suara hyungnya.

"Hyung kenapa"-v
Tanya taehyung dengan suara seraknya,namjoon pun menoleh ke arah taehyung.

"Tidak apa-apa tae,hahaha"-nj
Kata namjoon di iringi dengan tawa yang canggung. Taehyung yang kebingungan hanya bisa mengedikkan bahunya dan berniat tidur kembali tapi sebelum itu terjadi suara namjoon dari kamar mandi membuyarkan semuanya.

  "Taehyung jangan tidur lagi,cepat mandi,sarapan terus kita ke agensi"-nj

Taehyung yang mendengarnya memasang wajah cemberut menuju kamar mandi berbarengan namjoon yang keluar dari kamar mandi,namjoon yang melihat nya pun hanya bisa tersenyum melihat wajah taehyung dan mencubit pipinya mendapat tatapan tajam dari taehyung,namjoon pun segera kabur takut terkena amukan taehyung.

Namjoon pun menuju dapur dan melihat jin sedang memasak untuk para member lain,namjoon berniat membantu jin, "hyung"-nj
Belum namjoon ngomong jin sudah menjawab "namjoonie duduk yang manis saja di meja makan ok" kata jin kepada namjoon,namjoon yang mendengar ingin protes dengan jin tapi sebelum itu jin sudah melototkan matanya membuat wajah namjoon semakin cemberut.

Selama menunggu jin selesai memasak namjoon ke ruang tamu di sana ada hoseok dan jimin, mereka berdua menoleh kearah namjoon dan mengucapkan selamat pagi di jawab dengan senyuman berdimplenya,hobi dan jimin pun kembali asik menonton acara tv favorit mereka.

Taehyung pun keluar kamar dan berjalan dengan pakaian yang santainya dan menuju dapur berniat membantu jin,tapi taehyung pun sama hanya di suruh duduk oleh jin,v pun duduk dengan tenang di meja makan dan sesekali bersenandung dengan ceria.

"Selamattt pagiii semuanya" teriak jungkook dengan ceria dan bersemangat dan berhasil membnagunkan yoongi yang sedang tertidur sedangkan namjoon yang mendengar suara jk hanya membeku di tempatnya dengan jantung yang luar biasa kencangnya berdetak.

Jungkook pun menuju ruang tamu dilihatnya di sana ada hoseok,jimin dan pujaan hati jungkook.
Jungkook pun berjalan malu-malu berjalan ke arah hyungnya,jimin yang menyadari perilaku aneh jungkook pun melempar bantal yang ada di dekatnya dan tetap mengenai jungkook,
 
"Yak jeon jungkook jangan senyam senyum sendiri hyung takut melihatnya iyakan hobi nyung " kata jimin dan menyenggol bahu hobi meminta dukungan.
Hoseok pun hanya meanggukkan kepalanya dan tersenyum melihat kelakuan jungkook yang aneh.

Jungkook pun segera duduk di sebelah hoseok tanpa memperdulikan tatapan dari kedua hyungnya itu.

"Kalian semua cepatlah sarapan sekarang sebelum aku habiskan,YAKK yoongi cepat bangun sebelum aku hancurkan kasurmu itu" ancam jin kepada semua member

Yoongi yang mendengar perkataan jin   segera keluar dari kamarnya begitu dengan jimin,hoseok,jungkook dan namjoon.

Sekarang mereka telah berkumpul di meja makan dengan di iringi sesekali tawa mereka. Setelah selesai makan mereka pun menaruh piringnya ke tempat cucian hari ini yang mendapat giliran mencuci piring adalah hoseok, hoseok pun mengerjakannya dengan senang hati. Setelahnya mereka pun bergegas menuju agensi mereka.


Waktu menunjukkan pukul 22:00 BTS masih berlatih.
Pelatih pun menghentikan kegiatan mereka dan menyuruh mereka untuk pulang dan beristirahat.

SEKARANG

7 member bts sekarang berada di dorm mereka,mereka sangat kelelahan.
Jin,taehyung,yoongi,hoseok,jimin,jungkook dan namjoon menuju kamar mereka masing-masing dengan wajah  mengantuk mereka.

Pukul 03:00 dinihari

Namjoon terbangun karena tengorokkannya yang terasa kering,dia pun berjalan perlahan takut membangunkan taehyung ataupun yang lainnya.

Namjoon pun segera menuju dapur untuk mengambil air minum,sampai di dapur namjoon pun bergegas mengambil gelas dan mengisi dengan air dan segera meminumnya, baru setengah namjoon minum tiba-tiba gelas yang di pegang namjoon di ambil oleh seseorang siapa lagi kalau bukan jungkook pelakunya dia pun meminumnya sampai habis tanpa tersisa sedangkan namjoon hanya bisa bengong di tempatnya.

Jungkook yang melihat wajah hyungnya,jungkook hanya tersenyum gemas melihat hyungnya.

Namjoon ingin segera kembali ke kamarnya tapi tangannya tiba-tiba di tahan oleh jungkook,namjoon pun menoleh ke arah jungkook dan bertanya.

"Ada apa jungkookie"-nj

"Emm..." jk sempat ragu untuk ngomongnya tapi dia bertekad untuk ngasih tahu hyungnya tentang perasaannya.

Namjoon yang ingin pergi tapi tidak bisa tangannya masih di tahan oleh jungkook.

"Hyung kookie mau ngomong sesuatu sama hyung,penting"-jk

Namjoon yang mendengarnya pun hanya meanggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Jungkook pun menarik nafasnya dalam-dalam.

"Hyung sebenarnya kookie juga mencintai hyung sejak pandangan pertama"-jk

Namjoon yang mendengar pengakuan jungkook barusan hanya bisa terdiam di tempat dengan jantung yang berdetak dengan sangat cepat di atas normal. Begitu pun dengan jk

Namjoon setelahnya menampilkan senyum yang paling manis yang pernah jungkook lihat.
Namjoon pun segera memeluk jungkook dengan sangat erat dan penuh cinta,namjoon pun lega karena bukan hanya dia yang merasakan perasaan itu tapi jungkook pun memiliki perasaan yang sama terhadapnya.

Jungkook pun segera membalas pelukan namjoon dan tanpa terasa setetes air mata mengalir dari pipi indah jungkook,dia lega telah menyampaikan perasaannya terhadap hyungnya.

"Kookie hyung sangat mencintaimu"-nj
"Iya hyung kookie juga mencintai hyung"-jk

Namjoon pun segera melepaskan pelukannya tapi kedua tangannya masih betah di pinggang jungkook dan namjoon menatap langsung ke mata jungkook dengan tatapan cinta.

"Jeon jungkook,mau kah kau jadi pacar seorang kim namjoon" kata namjoon

Air mata jungkook pun mengalir lagi dan di usap sayang oleh namjoon.

"Iya hyung kookie mau jadi pacar kim namjoon" jawab jungkook dengan mantap.
Mereka pun kembali berpelukan menyalurkan kehangatan masing-masing.

Namjoon kembali melihat mata jungkook,namjoon mencium jungkook mulai dari kepalanya,dahinya,kedua matanya,kedua pipinya yang tembem dan memerah, dagunya pelabuhan namjoon terakhir adalah bibir jungkook,dengan lembut namjoon menempelkan bibirnya dengan bibir jk, tanpa perlawanan dari jungkook namjoon sedikit melumat bibir jungkook dengan cinta tanpa ada nafsu sedikit pun.

Jungkook pun segera mengalunkan tangannya di leher namjoon dan namjoon makin memperdalam ciumannya.


Malam ini baik namjoon maupun jungkook sudah merasa lega dan cinta mereka yang telah bersatu.

Lanjutannya gimana yah😽

Gimana menurut kalian lanjutin adegan namkook atau tidak hehehe

Terima kasih yang sudah baca dan support cerita ini,semangat.

TBC😊

saling mencintai (NAMKOOK)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang