1 tahun kemudian
BTS tetap menjalani aktivitas jadwal padat mereka,tour konser berbagai negara,interview dengan media korea maupun internasional,jumpa pengemar dan menjadi brand ambassador produk korea maupun luar negeri,fans mereka pun semakin banyak,BTS semakin banyak menerima cinta dan kasih sayang dari para pengemar mereka ARMY.BTS tetap menyebarkan pesan positif untuk orang-orang yang mereka sayangi dan cintai terutama ARMY.
Hubungan namjoon dan jungkook pun semakin romantis setiap harinya,sudah satu tahun namjoon dan jungkook menjalani hubungan ini sekarang publik sudah tahu mengenai hubungan mereka,mereka sangat bahagia mengetahui banyak orang yang mendukung hubungan ini,banyak orang yang iri sekaligus bahagia dengan namjoon dan jungkook,mereka ingin punya pasangan seperti namjoon dan jungkook yang saling mencintai satu sama lain.
Tahun ini merupakan tahun kesedihan buat member BTS dan ARMY,karena jin sebagai member tertua di bangtan sekaligus kakak tertua dalam keluarga mereka harus melaksanakan kewajiban sebagai warga negara korea,jin tahun ini wajib militer(wamil),besok seokjin sudah masuk wamil dan berpisah sementara waktu dengan member BTS dan ARMY
Member BTS sedih karena jin akan wamil selama 2 tahun lamanya dan malam ini mereka ingin menghabiskan waktu dengan bercanda dengan jin.
Ke esokkan harinya jin berangkat wamil di antar member BTS dan manager mereka.
2 tahun kemudian (jin selesai wamil)
Jin telah keluar dari wamil dan sekarang mereka tengah berkumpul dengan members BTS,tapi kebahagian mereka akan sedikit berkurang karena yoongi atau suga akan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara korea yang baik dan semua member BTS sedih karena 1 member telah selesai wamil dan 1 lagi harus pergi menjalankan perintah negara.
2 tahun kemudian, setelah yoongi menyelesaikan wajib militer sekarang giliran 94 line yakni hoseok dan namjoon yang akan berangkat wamil.
Jungkook beberapa hari ini sangat sedih dia tidak mau di tinggal oleh namjoon kekasihnya, 2 tahun itu sangat lama buat jungkook seperti 1 abad menurutnya.
Jungkook terus memeluk namjoon tidak mau melepaskan namjoon sedikit pun.
"Hyung bogoshipo"kata jungkook sedih mengakibatkan namjoon tertawa dengan kekasih kelincinya ini kemudian namjoon memeluk erat tubuh jungkook dan mengecup puncuk kepala jungkook dengan kasih sayang.
"Hyung masih 2 hari lagi di dorm sebelum wamil(wajib militer)"kata namjoon gemas sendiri dengan jungkook.
"Pokoknya hyung tidak boleh kemana-mana,hyung harus di samping kookie terus tidak mau tahu"kata jungkook
"Iya baby bunny"kata namjoon.
"Besok kita jalan-jalan berdua,aku mau senang-senang sama hyung"kata jungkook
"Iya baby,apa sih yang enggak buat kamu"kata namjoon sambil mencubit pipi tembem jungkook.
Keesokan harinya pukul 16:45
-taman
Namjoon dan jungkook saat ini sedang berada di sebuah taman,namjoon dan jungkook sangat menikmati suasana sekarang dengan jungkook bergelayut manja dengan namjoon dan namjoon tersenyum melihat kelakuan jungkook yang sangat imut.
Namjoon dan jungkook sedang melihat anak-anak yang berlari ke sana kemari dengan gembira,jungkook jadi membayangkan dia mempunyai anak dengan namjoon kelak,memikirkannya saja membuat jungkook tersipu malu, namjoon melihat jungkook yang tersenyum dan namjoon juga melihat pipi jungkook yang merona
Namjoon pun merangkul pinggang ramping jungkook dan mengakibatkan jungkook sedikit terkejut dan menolehkan kepalanya ke arah namjoon.
"Bunny, apa yang lagi kamu pikirin sekarang sampai-sampai kedua pipi kamu merona merah seperti itu"kata nj menunjuk pipi jungkook yang merona
KAMU SEDANG MEMBACA
saling mencintai (NAMKOOK)✔✔
Fiksi Penggemar[Selesai] namjoon dan jungkook memiliki perasaan satu sama lain melebihi hyung dan dongsaeng,apakah mereka dapat mengukapkan perasaan mereka satu sama lain "hyung aku mencintaimu" -jungkook "jungkookie hyung mencintaimu" -namjoon namkook BxB ⚠warnin...