chapter 3

4K 271 6
                                    

  Jungkook masih tidur di kamarnya, sedangkan yang lain sudah melakukan aktivitasnya masing-masing,taehyung yang menyandari mereka kurang lengkap,taehyung berniat membangunkan jungkook di kamarnya tapi baru beberapa langkah taehyung berjalan tiba-tiba dia mendengar seseorang memanggilnya dia pun menoleh ke sumber suara,ternyata yang memanggilnya adalah sang leader

"Taehyung-ah mau kemana"-nj
"Mau bangunin jungkook hyung" -v
"Biar hyung saja bangunin jungkook,taetae lanjut saja makan nya-nj
"Nde...hyung"-v

Namjoon pun segera menuju ke kamar jungkook, dia telah sampai di depan kamarnya jungkook, namjoon awalnya ragu akhirnya pun dia mengetuk kamarnya jk dengan hati dag dig dug.

  Namjoon pun memgetuk beberapa kali cuman gumaman yang dia dapatkan dari jungkook.
Namjoon memutuskan untuk langsung masuk kebetulan kamar jungkook tidak di kunci. Dengan memberanikan dia masuk kamar jungkook hal pertama yang dia liat saat masuk kamar jungkook, jungkook yang masih betah dengan selimutnya, namjoon pun berjalan ke arah kasur jk,namjoon dengan hati-hati membangunkannya.

"Kookie-ah bangun"-nj
"Emm...-jk
"Kookie ayo bangun" jar namjoon sekali lagi
"5 menit lagi hobi hyung kookie masih ngantuk" kata jungkook tanpa mengetahui siapa yang membangunkannya,namjoon yang mendengarnya hanya bisa geleng-gelengkan kepala.

"Untung sayang kook" inner namjoon

"Kookie buka dulu matanya baru bicara" kata namjoon dengan lembut sambil menyentuh bahu jungkook.

Jungkook pun akhirnya bangun dengan segala penasarannya siapa yang membangunkannya karena biasa kalau hoseok yang bangunin jungkook dengan keceriaannya dan senyum mataharinya.
  Perlahan dia membuka matanya waktu pertama kali yang jungkook lihat adalah namjoon dengan dimple yang imut

"Cantik" inner jk

Dia pun tersenyum dengan bunny smile nya,namjoon pun makin lebar tersenyum.

"Namjoon hyung"-jk
"Iya kookie"-nj

Jungkook pun tersipu malu mendengar panggilan dari hyung tersayangnya itu.

"Ada apa hyung"-jk
"Sarapan kookie-ah"-nj

Setelah mendengar itu jungkook berdiri tapi dia tersandung selimutnya sendiri, namjoon dengan sigap menangkap tubuh jungkook karena pertahanan namjoon yang tidak stabil akhirnya mereka berdua terjatuh. Jungkook di bawah dengan namjoon menindih tubuh jungkook,mereka saling bertatapan dengan penuh cinta tanpa namjoon sadari dia mendekatkan bibirnya dengan bibir jungkook,jungkook yang  kaget hanya bisa membeku melihatnya,baik namjoon atau jungkook tidak ada yang memulainya bibir mereka hanya menempel.

Namjoon pun langsung menjauhkannya.
"Maafkan hyung kook"-nj
"I....ya h...yu..ng"-jk

Mereka pun langsung berdiri dengan canggungnya.

Sambil mengaruk tekuk yang tidak gatal "hyung ke member lain dulu" kata namjoon sambil berlalu meninggalkan jungkook.
Setelah namjoon keluar,jk pun ke kamat mandi sampai di kamar mandi jk bercermin dengan pipi bersemu seperti tomat.

"Kiss dengan pujaan hati' meskipun hanya menempel tapi itu ciuman pertama jk maupun namjoon

"Namjoon apa yang kau lakukan,,jungkook pasti kaget" inner namjoon.

   Tapi mereka tidak sadari adalah mereka memiliki rasa sayang satu sama lain.

T

bc😋
Lanjut or tidak?

saling mencintai (NAMKOOK)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang