one more chance - 1

1.2K 44 8
                                    

Jessica pov

Gue lagi menikmati semangkuk sereal buat sarapan pagi pas ada chat masuk di ponsel gue. Kaget mampus pas tau siapa yang nge-chat pagi-pagi gini.

the one that got away
Hai.. Long time no see..
Oppa ada nulis lagu di album ini.
Udh kelar bikin mv nya jg sih.
Kl smpet kamu dengerin..
One more chance judulnya,
Hope you'll like it
Thank you :)

What the... Beneran dia ngechat gue lagi setelah entah berapa lama kita gak ada komunikasi sama sekali. Gue bingung harus balas chatnya gimana. Akhirnya gue lanjutin makan sereal gue yang gak tahu kenapa jadi hambar rasanya.

---------------

Donghae pov

Gue liatin ponsel gue dari tadi. Udah hampir 5 jam sejak gue nge-chat dia. Terkirim dan udah dibaca. Tapi sama sekali gak ada balesan. Mungkin dia udah hapus nomor gue. Kayak dia hapus gue dari hidupnya beberapa tahun lalu.

My Ice Princess
Hai.. Long time no see..
Oppa ada nulis lagu di album ini.
Udh kelar bikin mv nya jg sih.
Kl smpet kamu dengerin..
One more chance judulnya..
Hope you'll like it
Thank you :)
--------
Hmmm..
Ini Lee Donghae btw
Just in case kamu udah gak punya nomor oppa & bingung siapa yg chat.
Have a nice day 😊

Gue nge-chat dia lagi. Masih berharap ada tanggapan. Tapi lagi-lagi cuma dibaca.

"Aarggghhh..", gue menghela nafas kasar.

"Hae, lu kenapa? Ada yang ga beres? Kenapa mata lu merah kayak mau nangis gitu?", tanya Heechul hyung ke gue yang bikin semua orang di ruangan itu menatap gue.

"Ngantuk gue, gue ke kamar dulu!", jawab gue cepet menghindari pertanyaan lain dari para member.

Gue masih bisa denger obrolan mereka tentang gue pas gue di dalam kamar.

"Ada hubungannya sama Jessica?", tanya orang yang gue yakin adalah Teukki hyung ke member lainnya.

"Entahlah hyung. Dari tadi dia cuma duduk disini sambil liatin ponselnya!", giliran Shindong hyung yang jawab.

"Hmmh.. Mungkin dia udah nge-chat Sica, Hyung. Terus ngasih tahu Sica buat dengerin one more chance. Kita semua tahu itu lagu buat siapa!", tambah Hyukjae lalu hening.

Gue yakin mereka mengiyakan omongan Hyukjae. He know me so well. Gak heran banyak bertebaran shipper gue & dia dimana-mana. Kadang annoying juga sih, tapi emang resiko kerjaan gue. Jadi lama-lama gue udah maklumin aja.

"Sampai kapan ya Hae Hyung diam-diam berharap sama Sica terus?", Wookie melanjutkan pembicaraan.

"Hmmhh.. We don't know Wookie. Even after all this time Hae still love her. Kita bisa apa? Just wait & see kemana ini bakal berujung.", jawab Siwon ke Ryeowook.

Iya.. Siwon bener. Setelah sekian lama gue tetap cinta dia. Gue juga maunya udahan cintanya, udahan berharapnya. Ya tapi semakin gue mau lupain malah semakin inget. Untung kegalauan ini jadi lagu, kalau gue galau terus ngelakuin hal aneh-aneh gimana. Gue sendiri ngeri bayanginnya, bisa-bisa tamat karier yang udah gue bangun selama hampir 20 tahun sejak masa gue training dulu.

Story Of Us -- Haesica Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang