Lee Donghae baru saja tiba di Macau untuk show case mini album terbaru Super Junior. Seperti biasa, sesaat setelah keluar dari pesawat dia menelpon seseorang terlebih dahulu. Tanpa ragu dia mendial angka 9 di ponselnya.
"Oppa.. Udah sampai?"
"Iya.. Lagi nunggu bagasi."
"Gwenchanayo?"
"Nan gwenchana. Waeyo?"
"Suara oppa seperti dalam keadaan yang tak baik. Is it okay?"
"Ahh.. Kau menyadarinya, hehehe. Iya memang seperti gvcca serak. Nanti oppa akan istirahat sebentar."
"Oppa harus benar-benar istirahat. Sebelum suara oppa lebih buruk lagi. Aku akan memastikannya sendiri nanti."
"Hahaha pasti oppa istirahat. Kau mau memastikannya lewat Hyukjae?"
"Aku punya caraku sendiri oppa. Ya sudah, aku tutup dulu ya. Bye oppa!"
"Bye Sica!"
Tanpa Donghae ketahui, Jessica sudah terlebih dahulu terbang ke Macau untuk memberi kejutan kepadanya. Sekarang Jessica sudah ada di hotel tempat member Super Junior menginap dan sedang menikmati makan siang bersama Yesung dan Leeteuk.
"Wahh,, lu banyak berubah Jung Jessica.", kata Yesung setelah mendengar percakapan Jessica dan Donghae tadi.
"Jessica yang dulu gak akan terbang jauh hanya demi menemui Lee Donghae!", tambah Leeteuk.
"Aniyoo oppa. Bukan begitu. Jadwal gue kan lebih fleksibel sekarang. Jadi bisa begini.", jawab Jessica.
"Gue yakin ya, ntar si ikan nemo pasti mewek kagak jelas pas tau Sica disini.", kata Shindong yang baru duduk di sebelah Leeteuk dengan sepiring makan siangnya.
"Kerjain aja gimana?", usul Ryeowook.
"What's your plan?", tanya Siwon.
"Jadi gini....", Ryeowook mulai menjelaskan rencananya buat ngerjain Donghae. Semuanya antusias. Terlebih Jessica.
"Tapi jangan bikin dia marah-marah oppadeul. Tadi suaranya udah kayak mo serak gitu. Nanti pas kalian di stage bisa repot kalo suara Donghae oppa ilang.", tambah Jessica.
Kelima lelaki di meja itupun mengangguk. Rencana pun dimulai, Jessica segera menghubungi Soojung supaya Soojung segera menghubungi Donghae, berpura-pura tidak bisa menemukan Jessica.
Donghae dalam perjalanan menuju hotel, saat Soojung menelponnya.
"Soojung-aah!"
"Donghae oppa dimana?"
"Di jalan. Otw ke hotel. Kenapa?"
"Oppa tau eonni dimana? Ditelfon gak bisa. Dichat gak bales. Gue ke apartemennya juga ga ada oppa!", jelas Soojung dengan suara panik.
"Lahh.. Barusan gue telfon bisa Soojung. Masa tiba-tiba ilang?"
"Beneran oppa. Gue telfon gak bisa. Duh tolong cariin oppa. Gue khawatir sama dia. Tadi pagi dia bilang anemianya lagi kumat. Eh sekarang gue samperin malah gak ada."
"Hah? Dia lagi sakit? Tadi gue telpon gak bilang apa-apa ke gue. Aishh.. Mana gue lagi di Macau."
"Maaf ya oppa, gue ngrepotin. Gue beneran khawatir sama eonni. Gue coba cari disini ya. Oppa tolong bantu gue telpon ke sahabat-sahabat eonni.", pinta Soojung memelas.
"Arraseoo. Lu kasih kabar gue ya kalo udah nemuin".
"Iya oppa. Gomawoo!", kata Soojung menutup sambungan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Us -- Haesica Ver.
FanficKumpulan Cerita Pendek Lee Donghae X Jessica Jung 💕 #1 - onemorechance 02/02/20 , 21/05/20 , 29/05/20, 13/06/20