Lisa kini sedang menikmati semilir angin malam sambil melihat bintang-bintang di balkon kamarnya,suasana ini membuat Lisa betah berada disana.
Saat Lisa sedang menikmati idahnya suasana malam dari handphonenya terdapat sebuah notifikasi,Lisa pun hendak melihat notifikasinya dan melihat nama pengirim pesan.
"Loh Jeon Jungkook siapa ya?apa kakak kelas yang tadi pagi ya?"akhirnya Lisa pun segera membalas pesan tersebut
Line
Jeon Jungkook : Hai,masih inget gue siapa kan?
Lalisa : Hai juga,kakak yang tadi pagi kan?Cukup lama menunggu seorang Jeon Jungkook maka Lisa pun memutuskan untuk menuju kamarnya lagi sembari berbaring di ranjangnya.
Lisa terus menunggu notifikasi dari habdphonenya.entahlah?Lisa juga tidak tahu kenapa ia sangat menunggu notifikasi dari orang bernama Jungkook itu.
Ttttrriiiinnggg...
Setelah terdengar notifikasi itu pun Lisa segera melihat layar handphonenya dan Lisa refleks memanyunkan bibirnya setelah membaca pesannya.
line
BangKai💩 : de bilangin mamah sama papah,abang mau nginep hari Ini di rumah temen
Lalisa : kenapa ga langsung chat ke papah sama mamah aja sih?bikin badmood ade aja sih😡
Bangkai💩 : buset galak amat,lagi pms ya de?udah bilang aja ke mamah sama papah apa susah nya sih?
Lalisa : Y
Bangkai💩 : ga ada yang lebih singkat lagi de?
Read"Iiiihh bang kai ngeselin bgt sih,gatau apa tadi udah berharap yang notif Jeon Jungkook"geram Lisa dengan suara teriakannya yang sangat kencang saking kesalnya.
Dddrrrrtttt.......
Tiba-tiba ada yang menelphone di handphone Lisa dengan geramnya Lisa mengangkat telphonenya bersiap untuk memaki,karena ia yakin bahwa kakaknya pasti akan menelphonenya setelah membuatnya kesal.
"Apa si bang nelpon segala?gatau apa ade lagi kesel sama abang"
"Eeehhhhmm...Sorry tapi ini gue Jeon Jungkook"
Dengan secepat kilat Lisa melihat nama si penelphone ternyata benar saja bahwa dia adalah Jeon Jungkook.
'Aduh mampus gue,jadi malu kan'
"Eeehhh Sorry kak,tadi saya kira kakak saya yang telphone"
Terdengar suara orang tertawa dari sebrang telphone sana
"Kenapa ketawa kak?perasaan ga ada yang lucu"
"Engga imut aja liat lo panik tadi,Btw lo masih punya utang sama gue?"
"Utang apa kak?perasaan aku ga pernah ngutang ke kakak"
"Aduh lo polos banget si...lo ga lupa sama persyaratan kan?"
Lisa pun langsung mengingat lagi kejadian di Kantin tadi pagi
"Oohh itu kak,masih inget kok kak"
"Bagus...kalo gitu gue mau lo Jadi pacar gue hari minggu nanti"
"Loh kak,gabisa gitu dong?yang namanya pacaran kan harus berlandaskan cinta"
"Itu persyaratan gue,gaada bantahan.lagian cuma dihari itu doang lo Jadi pacar gue,udah ya gue ngantuk mau tidur"
Baru saja Lisa ingin memprotes tapi telphone itu sudah lebih dulu dmatikan,Lisa pun berusaha menelphonenya lagi namun hasilnya nihil.
"Maksa banget si orangnya"kesal Lisa akhirnya Lisa pun memutuskan untuk tidur,daripada ia harus memikirkan hal yang membuatnya pusing.
Tttookk...tttoookk...ttookk
"Lisa sayang bangun nak,buka pintuya nak"
"Iya mah..bentar lagi ade bangun"
"Udah jam segini loh sayang,yakin masih mau molor?"
"Emang jam berapa mah?"jawab Lisa dari dalam kamar sambil mencari handphonenya untuk melihat pukul berapa sekarang.
Saat melihat waktu di handphonenya menunjukkan pukul 06.30 WIB Lisa buru-buru bangun dari tidurnya dan segera membuka pintu kamarnya.
"Kenapa mamah ga bilang dari tadi?aku Jadi bangun kesiangan padahal hari Ini sekolah"
"Mamah udah bangunin Kamu berkali-kali tapi Kamu ga ada jawab mamah"
Dengan secepat kilat Lisa buru-buru mengambil handuknya dan bersiap untuk mandi.
Di sekolah gerbang sudah ditutup karena sekarang sudah menunjukkan pukul 07.00 WIB ,tepat saat itu pula mobil yang dikendarai sopir Lisa baru saja sampai di sekolah.
"Yyaahh....udah di tutup lagi gerbangnya"ucap Lisa setelah keluar dari mobil. Dari dalam gerbang sudah banyak terlihat orang-orang yang bernasib sama seperti Lisa karena terlambat masuk ke sekolah.
Mau tidak mau Lisa pun mengikuti barisan Siswa dan Siswa yang terlambat,dan satu persatu pun mulai memberi tahu nama dan kelas kepada murid yang bertugas yang tak lain adalah anak osis. Mala Lisa harus bersiap-siap kena marah oleh para kakak seniornya di osis.
"Kamu bukannya calon anak osis?siapa nama Kamu?"tegur salah seorang
Petugas kedisiplinan."Iya kak,nama saya Lalisa manoban dari kelas 10A"Lisa pun tidak berani untuk menengadahkan kepalanya untuk melihat orangnya.
"Kalo saya lagi ngomong tuh di tatap,ga ada jiwa osisnya banget sih"
"Rm udah lah,ga liat apa muka dia udah ketakutan gitu"entahlah siapa yang membelanya karena Lisa benar-benar terlalu takut untuk melihatnya.
"Nanti abis bel jam pertama selesai kalian semua boleh ke kelas masing-masing,kecuali lo"tunjuk Namjoon ke arah Lisa,ingin rasanya memprotes tapi ia tidak berani.
Tolong kasih vote dan komen ya guys😭🙏🏻aku butuh pendapat kalian,btw yg diatas itu kamarnya lisa ya
YOU ARE READING
Antara ada dan tiada | lizkook✔️
Fanfic"Sebenarnya aku Ini ada dihati Kamu atau engga?aku cuma butuh jawaban dari kamu,mempertahankan semua ketidakpastian ini perlahan-lahan menyakiti aku kook"-LALISA MANOBAN Nantikan kisah cinta segitiga anak SMA antara Lisa,Jungkook dan Eunha dalam cer...