Jankotsu menyerang aizen dengan pedangnya yang berhasil di hindari oleh aizen dengan mudah. Matanya membesar saat melihat melihat aizen berhasil memengang pedangnya. " kena kau!" Seru aizen. Jankotsu menyeringai. Mata aizen membesar saat melihat pedang jankotsu memanjang keatas dan bersiap untuk menebasnya.
Bersamaan dengan serangan pedang itu, aizen melompat ke belakang. Jankotsu kembali mengangkat pedangnya dan menyerang aizen. Aizen melompat ke atas dan berlari kearah jankotsu dan menebasnya. Bahu sampai dada jankotsu terbelah menjadi dua bagian, tapi tidak lama kemudian luka itu menutup. Dengan cepat jankotsu mengangkat tangannya, mencekik leher aizen dan membantingnya ke bawah. " aku akan membunuhmu dan merebut ukemu." Seru jankotsu menyeringai.
" aku harus segera mengambil pecahan palsu shikon no tama di lehernya untuk membunuhnya." Batin aizen. Aizen berusaha menjangkau leher jankotsu tapi tangan aizen dipatahkan oleh jankotsu. Bersamaan dengan patahnya tangan kanan aizen oleh jankotsu, pedang aizen sudah menusuk leher jankotsu dan mengambil shikon no tama di lehernya.
" a... apa?"
Aizen menyeringai. " kurang ajar kau!" Seru jankotsu sambil menghunuskan pedangnya kepada aizen. Dengan sisa tenaganya, ia menangkis pedang jankotsu dan melemparkannya ke udara. Dengan cepat, ia menusuk leher jankotsu dan menebas kepalanya. Jankotsu berlahan lahan menjadi abu dan menghilang.
" selesai." Gumam aizen.
*****************************************
Yachiru terkejut saat melihat tabir pelindung yang melindunginya dari serangan itu.
" kusajishi fukutaicho, kau tidak apa apa?"
Yachiru melihat kebelakang dan melihat yoruichi dan byakuya datang kearahnya.
" byakushi!!" Seru yachiru riang. Ia lalu melompat kearah byakuya.
" jadi kau yang bernama byakuya? Kawaii!" Seru ayame dengan mata berbinar. " pantas saja jankotsu dan pria berrambut cokelat itu mati matian merebutkanmu. Ternyata kau sangat manis." Seru ayame. " ya, ampun. Aku tidak bisa memilih antara kau dengan inuyasha." Serunya riang
" sayang sekali. Dia sudah ada yang punya. dan orang itu adalah aku." Seru yoruichi.
" bagaimana mungkin gadis bar bar sepertimu bisa memiliki byakuya yang manis?" Bentak ayame.
" siapa yang kau bilang bar bar, hah?" Bentak yoruichi.
" tentu saja kau! Dasar gadis liar!" Bentak ayame. " aku akan membunuhmu karena sudah berani menghinaku, dasar gadis aneh!" Bentak yoruichi. " coba saja kalau kau bisa!" Bentak ayame.
Yoruichi dan ayame saling bertarung. " putri, aku titip yachiru. Tolong lindungi dia." Seru zaraki. " aku juga titip rin." Seru sesshomaru sambil berlari kearah tempat naraku.
" dasar seenaknya! Memangnya aku pengasuh bayi?" Batin byakuya kesal.
*****************************************
Drap.. drap... drap.." khu.. khu.. datang.. datang.. akhirnya datang juga.. orang yang membunuhku akhirnya datang."
Brak
Diruang itu, sesshomaru melihat sebuah jaring laba laba berukuran raksasa dengan naraku di tengah tengah. Di berbagai sisi, ribuan siluman mengepungnya dengan berbagai bentuk dan ukuran. Diam diam, seekor laba laba kecil merayap ke belakang sesshomaru dan tanpa disadari olehnya, laba laba itu menghisap darahnya dan masuk kedalam tubuhnya.
" selamat datang, sesshomaru."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
raging moon
Fanfictioninuyasha dan teman teman terlambat menaiki kapal yang akan mengantar mereka pulang ke jepang saat liburan musim panas.. dan saat mereka sedang putus asa, tiba tiba sebuah kapal besar datang menghampiri mereka.. bleach: tite kubo inuyasha: takahashi...