❛ kkami ❜

7.9K 568 111
                                    

🌸Warning 🌸
Fluffy content–Explicit content
Bangchan dom! Hyunjin sub!
Pink warning (fluffy story) 🌸
Red warning (mature story) 🌹

Made by : xuxitei

Seoul, South Korea
Hyunjin lovely hyung's apartment

Suasana hari ini cukup cerah dan sejuk membuat semua orang menikmati hari yang indah ini, bunga yang bermekaran dan nyanyian burung menjadi penghantar hari.

Sama seperti hati dari pangeran kita yorobun yak! Hwang hyunjin!!, tadinya sih suasana hatinya seperti cuaca hujan angin beserta petir tapi sekarang jadi cerah berawan.

Sekarang hyunjin lagi rebahan di sofa gede ruang tamu apartemen kakak kesayangannya, TV gede di ruangan itu menyala menampilkan karakter kartun lucu yang aneh 'the amazzing world of gumball'.

Hyunjin sesekali tertawa melihat kelucuan yang dibuat gumball dan teman-temannya, dibawah sofa terlihat kkami si anjing kecil milik hyunjin sedang menatap hyunjin meminta memanjakannya dengan elusan lembut.

Hyunjin yang gemas pun membawa kkami ke atas perutnya, dielusnya bulu kkami yang halus sesekali memainkannya gemas.

Kkami yang merasa nyaman pun membaringkan tubuhnya diatas hyunjin dan tertidur menikmati elusan pemiliknya.
Sesekali mengerung kecil, saat hyunjin mengelus area yang membuatnya semakin nyaman.

Tangan kanan hyunjin yang tadinya memegang remote tv sekarang telah berganti benda menjadi setoples cookies coklat yang manis.

Hyunjin tidak mengehentikan aktivitasnya pada kkami namun juga tidak berhenti memakan cookies dan menonton tv.

3 jam berlalu begitu cepat, membuat hyunjin sedikit mengantuk karena sejuknya ac dan perutnya yang sudah terisi cookies.
Matanya mengerjap beberapa kali– matanya sedikit perih karena terlalu lama melihat tv.

Cklek

"darl" ucap pemuda yang lebih tua pada hyunjin dari depan pintu ruang kerja, nadanya rendah dan terkesan lelah.

Hyunjin langsung menengok kearah suara yang sedang berada di ambang pintu itu dengan tatapan bertanya.
"kenapa kak?" tanya hyunjin pada errr kakak kesayangannya(?)

Pasti kalian mikir kenapa hyunjin manggil 'kak' sementara kakak² itu manggil dia 'darl'?  Soalnya kalo hyunjin udah manggil kakak kesayangannya itu pake 'sayang' 'chagi' 'yeobo' dll takut tambah cinta :(  tapi sebenernya si kakak itu pengen dipanggil gitu sama si hyunjin.

"udah berapa jam kamu nonton hm?" tanya yang lebih tua sedikit melembut, tangannya ia sila di depan dada dan tubuhnya ia senderkan ke pintu.

"ngg sejak kak chan bilang nggak mau diganggu mungkin?" ucap hyunjin dengan nada yang semakin mengecil, keraguannya terdengar jelas dan ia berusaha agar tidak takut karena tatapan tajam milik kakak kesayangannya itu yang dilemparkan padanya.

"huffft– jinnie sayang, ke kamar sekarang" ucap bangchan final, oh ayolah! Ini sudah lewat 4 jam sejak bangchan mengatakan hal itu pada hyunjin, ada lagu yang belum ter-aransemen dengan baik makanya ia tidak mau diganggu.

Hyunjin menundukkan kepalanya, melihat kkami yang terbangun dengan lucu.

Hyunjin segera mengecup kepala kkami sebelum masuk ke kamar tidur di apartemen bangchan.

Kkami yang mengerti situasi segera turun dari tubuh hyunjin dan melangkah menuju kandangnya– dan tidur kembali.

–setidaknya ke gugupan ku berkurang saat mencium kkami!! – inner hhj

Jealous - chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang