❛ Games ❜

4.8K 377 38
                                    

🌸 Warning 🌸
Fluff content-Explicit content
Bangchan dom! Hyunjin sub!
Pink warning! (fluff story) 🌸
Red warning! (mature story) 🌹

Made by : xuxitei


Sore hari ini tak seperti sore hari yang biasanya beberapa bulan ini semua orang alami. hujan turun dengan deras membuat orang-orang urung pergi keluar sekedar untuk menikmati hujan.

Sama halnya seperti hyunjin, salah satu member straykids boyband yang sedang marak dibicarakan comebacknya setelah album mereka Miroh : clé 1, yang sekarang berganti menjadi Yellow Wood : clé 2.

Hyunjin sedang memainkan game di handphonenya sekarang, mereka baru saja selesai syuting untuk beberapa saluran tadi siang. Sekarang waktunya sedikit istirahat lalu dilanjutkan dengan beberapa acara untuk comeback mereka kali ini.

Mata hyunjin terpaku pada aplikasi merah dengan segitiga putih didalamnya- YouTube.
Menekan ringan aplikasi tersebut, dan terpampanglah beberapa thumbnail dari beberapa channel terkenal di time line YouTube hyunjin, yang kebanyakan isinya mukbang dan game.

'Mau cari apa ya??' inner hyunjin

Setelah berfikir kurang lebih 3 menit ia sadar ia belum menonton video kemarin malam yang seharusnya sudah ia lihat sejak kemarin.

Ia mulai mencari video itu dengan keyword 'pepero games straykids' dan langsung muncul teratas dari channel salah satu stay.

Mengklik videonya dan taraaaa sudah mulai!

Beragam reaksi hyunjin munculkan melalui ekspresinya terkadang ia berbicara seperti...

'Hahahaha wajah ayenie sangat lucuu'

'astaga felix-eu'

'changbin hyungg'

'astaga astaga aku keren sekali'

Hmm memang terlalu pede namun yah, memang seperti itu kenyataanya.
Tapi beberapa kali raut muka hyunjin dengan jelas menunjukkan rasa tidak suka.

Apalagi pada saat ia melihat 1 video yang buat dia malah malu tapi gak suka juga.
Hyunjin melempar handphonenya asal ke kasur, lalu memberengut lucu.

Tiba-tiba ia berlari keluar dari kamarnya menuju kamar yang tidak jauh, dan yang pasti member straykids juga.

Kamar kekasihnya, emm hubungan mereka memang tidak terlalu dikenal stay karena mereka tidak sering mengumbar kedekatan.
Lebih tepatnya, mereka menyembunyikan hubungan mereka— hanya beberapa staff jyp yang tau dan mereka malah menyuruh hyunjin untuk menjauh selama dipanggung yang sama dengan kekasihnya.

Grep!
Bruk!

"kenapa sayang?" ucap leader dari straykids itu, yap! Bangchan.

Hyunjin menyembunyikan kepalanya di ceruk leher chan, lalu menggeleng.
Posisi mereka saat ini, bangchan yang tidur menyamping dan didekapannya ada hyunjin yang memeluknya erat.

Beberapa menit berlalu, membuat bangchan semakin penasaran apa yang ingin hyunjin sampaikan padanya.
"darl?" tanya bangchan karena sudah kepo.

"mereka jahat, kak chan jahat!!" ucap hyunjin yang menjauhkan wajahnya dari leher sang kekasih dan menatapnya tajam.

"jahat gimana sih hm?"tanya bangchan dengan lembut, lalu mengelus rambut hyunjin pelan.

"itu, teaser trus engg games yang kemarin..." ucap hyunjin dengan suara yang lirih laku menundukkan kepalanya menyembunyikan mukanya yang memerah.

Jealous - chanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang